©IBAB
•
Didalam gedung agensi tepatnya diruang meeting Lisa, member beserta kru yang terlibat sedang membahas rencana tentang pemotretan serta sekaligus liburan semua anggotanya ke Hawai. Setelah merapatkannya begitu lama akhirnya semua menyetujuinya.
program ini akan dilaksanakan besok dan pagi menjadi jadwal keberangkatan mereka.Meeting Pun selesai dilakukan dan lisa tidak langsung kembali ke apartemen karna dia ingin diam didrom mengobrol dengan ketiga oenninya.
***
Hari semakin senja, Jungkook dan lisa sudah berada dalam satu mobil yang sama. Didalam mobil tidak ada terjadi percakapan suasana hening tidak ada yang memulai obrolan, bahkan lisa belum membuka mulut untuk memberi tahu Jungkook perilah meeting tadi.
Beberapa jam diperjalanan akhirnya lisa dan Jungkook sampai diapartemen mereka, Jungkook yang berjalan duluan langsung masuk kamar dan disusul oleh lisa. Didalam kamar Jungkook langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan badannya, lisa hanya memandangi suaminya yang menghilang dibalik pintu. Ia duduk ditepi ranjang, ia merasa bingung bagaimana mengatakan tentang rencana kehawai tadi yang ia rapatkan.
Apakah Jungkook akan mengijinkannya? Itu yang ada dipikiran lisa. Ya walaupun Jungkook tau ini masalah pekerjaan tapi dia terkadang tidak mau tahu tentang itu yang membuat lisa harus diam-diam melakukannya dan berakhir mendapat hukuman dari Jungkook.
Apalagi sekarang Jungkook memiliki cuti panjang dan pasti ingin menghabiskannya dengan waktu denganya sungguh malang nasib lisa. Apalagi mereka baru saja melakukan pertengkaran dan berbaikan, ah lisa tidak ingin membuat kesalahan tapi pemotretan ini juga sangat penting.
Lisa masih meyakinkan dirinya untuk memberitahu Jungkook perihal ini, ini agensi yang meminta pasti Jungkook mengijinkannya."Aku akan memberitahukannya. Ayo lisa suamimu pasti memberimu ijin karna ini perihal pekerjaan" gerutu lisa sendiri untuk meyakinkan dirinya.
"Tenang Cukup berbicara santai dengannya dan tidak melawan. apapun keputusannya aku akan terima.walaupun itu mengecewakan. Tapi Jungkook pasti mengerti semuanya"
Lisa mencoba menenangkan diri dengan menutup matanya. Tiba-tiba Jungkook sudah ada didepan lisa menatapnya aneh.
"Jungkook pasti mengijinkan"
" diijinkan apa?" Tanya Jungkook. Lisa langsung membuka matanya dan tatapannya langsung berhadapan dengan mata Jungkook.
"Sejak kapan Jungkook sudah menyelesaikan mandinya dan berdiri didepanku"
Lisa masih mematung diam ia merasa tertekan dengan tatapan dari Jungkook.
"Hai aku bertanya apa yang diijinkan, kenapa kau hanya menatapku tanpa menjawab pertanyaan ku."
"Ya ampun kenapa aku, ayo lisa Jungkook pasti tidak akan marah"
Lisa masih menatap Jungkoo dan lebih memilih menggerutu dalam hatinya.
Cup..Jungkook mencium lisa karna saking kesal tidak menjawab pertanyaan yang dipertanyakan.lisa yang mendapat ciuman menegang ditempat.
"Aku bertanya yeobo, apa yang dijinkan?"
Jungkook berbicara tepat didepan muka lisa yang hanya berjarak 5 cm.
" a-aku hanya, hanya ingin.." ya sekarang lisa sangat gugup dan tidak tau ingin mengucapkan kalimat apa.
"Kau ingin apa, apa kau ingin secepatnya kita kembali membuat jeon kecil?" Goda Jungkook sambil menggunakan nada mengejeknya.
"Apa...tidak Jungkook-ah semalam itu sudah membuatku sedikit kewalahan dan aku benar-benar belum siap, dan aku juga belum siap untuk mempunyai seorang bayi diperutku" lisa menjawabnya sedikit kesal dan menjauhkan badan Jungkook darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL BUSY AND BYUNTAE
Ficção Adolescente[M] Dua idol besar menjalin suatu hubungan yg sangat dirahasiakan bersama karna saling melindungi satu sama lain karna tidak ingin mengecewakan penggermar yang tidak suka dengan hubungan mereka. Hubungan mereka terjalin karna tidak ingin merugik...