Sebuah gelas dimeja terisi warna merah terang anggur berkualitas. Sebuah merk anggur ternama memang selalu ada didalam gudang. Pria pucat itu memutar gelas lalu meminumnya sambil mendengarkan sebuah penjelasan dari pria tampan disebrang meja.
"Park YoonChun bilang ibunya yang mengatur."
"Si Wanita Jalang itu ? Omong kosong macam apa!? "
"Aku akan mencari tahu. "
"Kau harus mengencani teman Jimin. Dapatkan info sebanyak mungkin dan aku ingin ada yang mengawasi Park Jimin 24 Jam."
"Kau yakin?"
"Aku tak ingin kecolongan lagi. Bodohnya lagi Park Jimin tidak curiga sedikitpun dengan Park YoonChun ... Oh iya, sekalian selidiki apapun tentang Jung Hoseok!"
"Kenapa? Dia bermasalah?"
"Hanya untuk memastikan aku punya kartu AS sebagai alasan putus. Cari tahu sebelum ibuku mulai gila melamar atas namaku tanpa sepengetahuanku!"
"Kau akan putus dengannya? Kenapa? Ahh Karena teman masa kecilmu? "
"Bukan hanya itu, aku hanya bosan dengan Hoseok dan ibunya. Mereka seperti haus uang dan hanya untuk persiapan jika dia akan menjadi duri atau semacamnya. "
Ya, terdengar gila. Tapi begitulah Min Suga. Semenjak orang tuanya bercerai dan ibunya menikah dengan seorang kaya, Yoongi ikut ayahnya. Dari sanalah awal sebuh pertarungan bisnis sengit terjadi.
MIN YOONGI FLASHBACK
Yoongi tumbuh mengejar mimpinya untuk menjadi seorang pianis seperti kakeknya. Ketika Yoongi lulus sekolah menengah, ayahnya menikah lagi. Semuanya masih baik-baik saja, bahkan bahagia karena kakaknya menikah. Namun saat kelulusan kuliahnya, Ibu kandung Yoongi datang dan berdebat dengan ibu tirinya. Mereka cekcok hingga membuat Ayahnya naik pitam dan terkena serangan jantung. Disana Yoongi mulai membenci nama pemberian ibunya dan mengganti namanya menjadi Min Suga.
Setelah kematian ayahnya, bisnis tentu dikelola oleh kakaknya. Yoongi masih belum memikirkan bisnis meskipun kakaknya kerap meminta tolong padanya. Sampai sebuah project mall terbesar di korea akan dibangun, kakaknya mulai kewalahan dengan persaingan saham dengan bisnis milik keluarga ayah tirinya. Kakaknya meminta tolong Suga karena projek itu merupakan projek impian ayahnya. Yoongipun mulai belajar tentang bisnis dan membantu kakaknya menanam saham. Namun karena Yoongi ingin mengejar audisi, kakaknya berjuang sendiri dan akhirnya menyusul Ayahnya. Meninggalkan isterinya yang sedang hamil.
Hal itu bukan menjadi kesedihan bagi ayah tirinya, tapi justru kebahagiaan. Sebuah keuntungan dimana kemungkinan anaknya, Park Yoochun akan memimpin perusahaan. Bahkan ibunya sendiri meminta kakak iparnya menyerahkan saham milik kakaknya. Tak tinggal diam, kakak ipar Suga berjuang saat hamil meminta kerjasama beberapa direktur untuk memilih Min Suga. Untuk mendominasi dan menekan lawan, kakak iparnya memindahkan seluruh saham pada Min Suga dan memberi tanda pada semua saham yang ia sebut SlowRabbit, sebutan kakak iparnya untuk Suga. Tapi karena tidak tahan dengan tekanan kakaknya mulai pasrah dan mencoba bunuh diri menyusul suaminya.
Percobaan awal bunuh diri berhasil digagalkan oleh Suga. Suga tentu awalnya keberatan jika dirinya dicalonkan, tapi ketika kakak iparnya cerita bahwa didalam desain pusat mall terdapat hall megah untuk pertunjukan piano. Suga menyadari bahwa itu adalah desain untuk mengenang kakeknya dan Yoongipun mulai percaya diri mencalonkan diri sebagai presdir.
Kekuatan Yoongi diragukan tapi karena saham yang dikuasai Yoongi, ia berhasil memenangkan persaingan. Ia ditunjuk menjadi Presdir yang baru dengan syarat harus menyelesaikan proyek Ayahnya dalam waktu tiga tahun. Disanalah dia mulai buta dan bertindak keras untuk membeli paksa semua properti diarea dimana mall yang akan dibangun. Ia berambisi hingga melupakan kakak iparnya yang ternyata depresi mencoba bunuh diri berkali kali dan akhirnya meninggal terjun dari rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Frozen Heart [ WARNING NC 21+ YOONMIN GS ]
Fanfiction[Completed] Waktu dapat merubah segalanya. Dia yang kau anggap pahlawan berubah menjadi sosok yang sangat kejam.