Gengs, kalian paham kan maksud foto skandal itu maksudnya foto yang paparazzi ambil diem-diem waktu mereka bertiga ketemu
di Sungai Han? Okei.OOO
Kedua orangtua Taehyung segera menoleh bersamaan dan mengunci pandangan mereka pada Taehyung.
"Aku tidak memiliki hubungan apapun dengan Irene dan tidak akan memiliki hubungan apapun dengannya."
Tepat setelah merapikan pakaiannya sekilas, Taehyung beranjak berdiri. Kali ini Ia kembali menjadi sorot perhatian semua orang.
"Kau hendak pergi kemana?" Ibu Taehyung mengerutkan keningnya.
"Ada hal yang harus kulakukan." Taehyung berusaha mencari celah untuk pergi.
"Apa kau hendak menyusul wanita itu lagi?"
Sekujur tubuh Taehyung menegang. Tepat setelah Ibu Taehyung berucap demikian, suasana menjadi tidak nyaman. Terlebih nada bicara Ibu Taehyung sangatlah tidak bersahabat dan ketus.
Taehyung bahkan tidak pernah membahas tentang Soo Young sama sekali di hadapan kedua orangtuanya. Lantas bagaimana Ibunya bisa tahu?
"Duduklah, Kim Taehyung."
Suara tegas dari Ayahnya sontak membuat Taehyung menurut. Ia segera duduk seperti sedia kala dan siap mendengarkan kedua orangtuanya.
"Kau pikir siapa dirimu? Apa kau bahkan tidak memikirkan keluargamu dan keluarga besar keluarga Kim?" Ibu Taehyung mulai berbicara.
"Bagaimana mungkin kau menjalin hubungan dengan seorang wanita yang bahkan sudah memiliki seorang anak?"
Taehyung mendongak cepat dengan sangat terkejut. Samar-samar Ia mendapati Irene yang juga terkejut di sampingnya. Namun lain daripada itu, bagaimana Ibunya dapat tahu?
"Selama tiga tahun aku menyerahkan proyek padamu di Amerika, semua itu semata-mata kulakukan agar kau dapar mewariskan pekerjaanku kelak. Namun lihat apa yang terjadi. Kau menjalin hubungan dengan wanita yang sudah memiliki seorang anak?" Ayah Taehyung ikut menyambung.
Taehyung menghela nafas panjang. Ia memang tidak paham darimana kedua orangtuanya mendapat informasi seperti itu. Namun terlintas di benaknya bahwa Ia juga dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menjelaskan fakta yang sebenarnya dan meluruskan kesalahpahaman ini.
Taehyung berdeham sekilas dan tersenyum samar. Kemudian Ia memulai ceritanya.
"Appa, Eomma. Aku tidak tahu darimana kalian mendapatkan informasi seperti itu. Namun aku tidak mengelak karena semua itu benar adanya."
Taehyung menghentikan ucapannya sejenak. Tepat setelah mendapati Ibunya sudah hendak menyela, Taehyung segera menyambung.
"Benar adanya bahwa aku memang sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita. Selain itu benar adanya bahwa wanita itu telah memiliki seorang anak."
Melalui sudut matanya, Taehyung mendapati Ayahnya mengepalkan kedua tangannya kuat. Seolah siap melayangkan tinju itu pada Taehyung kapanpun. Hingga akhirnya Taehyung hanya berusaha memalingkan wajahnya dan kembali melanjutkan ceritanya.
"...Dan anak itu adalah anakku."
Suasana seketika menjadi hening. Ekspresi kedua orangtuanya dan ekspresi Irene sama terkejutnya seperti ekspresinya tadi. Bahkan tampak jauh lebih terkejut.
Taehyung melirik sekitarnya dengan canggung lantaran tidak ada satu katapun yang lolos dari kedua orangtuanya. Bahkan hingga beberapa saat berlalu, Taehyung hanya menerima tatapan penuh kebencian dari kedua orangtuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE IT RIGHT
Fanfiction[VJOY] [TAEJOY] Ketika cinta hanyalah tentang permasalahan waktu. [17082019] [25112019] #1 - taejoy