"Samchon merindukan Eomma."
Taehyung membelalakkan mata ketika mendengar ucapan Young Joon. Bagaikan kilat, Taehyung segera menarik Young Joon dan memeluknya erat.
"...Samchon juga merindukanmu, Young Joon-a."
"Bukan. Samchon merindukan Eo-"
"Young Joon-a, apa kau ingin bermain bersama Eomma di sana?"
Tepat setelah mendengar ucapan Soo Young, Taehyung melepas pelukannya pada Young Joon perlahan. Ia terdiam mendapati ekspresi Soo Young yang sulit diartikan. Wajahnya tampak memerah lantaran malu. Meskipun begitu, Taehyung tetap menemukan sorot mata sendu yang terlukis.
OOO
"Ucapkan salam pada Ssaem." Soo Young berjongkok di samping Young Joon dan tersenyum sekilas.
[쌤 = Ssaem = Guru]
[Sebutan singkat dari
선생님 = Seonsaengnim = Guru]"Sampai jumpa, Jisoo Ssaem. Sampai jumpa, Taehyung Samchon." Young Joon membungkuk hormat disertai lambaian tangan dari Jisoo dan Taehyung.
Soo Young terdiam. Ia menatap Taehyung ragu sebelum akhirnya memutuskan untuk membenarkan ucapan Young Joon.
"Young Joon-a, bukan Samchon melainkan Ssaem."
Young Joon mengerutkan kening sembari menggembungkan pipinya. Ekspresinya seolah menyatakan bahwa Ia sama sekali tidak ingin mengikuti ucapan Soo Young.
Mendapati hal itu, Taehyung tertawa sekilas. Ia berjalan menghampiri keduanya dan berjongkok di hadapan Young Joon. Sedangkan Jisoo hanya memerhatikan segalanya dalam diam.
"Tidak apa-apa, Young Joon-a." Taehyung mengelus puncak kepala Young Joon sembari tersenyum hangat.
"Samchon ingin ikut pulang ke rumahku?" Pertanyaan antusias Young Joon yang tiba-tiba dengan mudahnya membuat suasana menjadi canggung.
Soo Young membelalakkan mata dan terbatuk lantaran terlalu terkejut dengan ucapan Young Joon. Sedangkan Taehyung tersenyum lebar akan hal itu.
"Jika Samchon ikut pulang ke rumahmu, tentunya akan berbahaya."
Soo Young kini beralih menatap Taehyung tajam. Apa maksud ucapannya dan seringai di wajah pria itu?
Sebelum Taehyung kembali berucap lebih jauh dan mencemari pikiran Young Joon, Soo Young lebih dahulu beranjak berdiri. Ia menarik sebelah tangan Young Joon ke dalam genggamannya. Hal itu menjadi salah satu isyarat bahwa mereka akan pergi saat ini juga.
Taehyung yang segera memahami keadaan, memutuskan untuk ikut beranjak berdiri. Ia tersenyum simpul pada Soo Young sebelum akhirnya melambaikan tangan pada Young Joon. Sedangkan Soo Young segera membawa Young Joon pergi secepat yang Ia bisa.
OOO
"Kudengar ada rapat yang harus kau ikuti sore ini. Lantas bagaimana dengan Young Joon?" Jungkook melangkah menuju samping meja kerja Soo Young.
Soo Young mendongak tanpa melepaskan genggamannya pada dokumen-dokumen yang tersebar di meja kerjanya. Ia mengangguk untuk merespon. "Aku sudah menghubungi Jisoo Ssaem bahwa aku akan sedikit datang terlambat."
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE IT RIGHT
Fiksi Penggemar[VJOY] [TAEJOY] Ketika cinta hanyalah tentang permasalahan waktu. [17082019] [25112019] #1 - taejoy