2. I Just Haven't Met You Yet

11.1K 935 89
                                    

Haiii ... selamat malam ...

Seperti janji aku tadi, nih ... aku update chap 2nya Queensha ya ... 😊😊😊

Jangan lupa vote dulu dan semoga perlahan2 jatuh cinta sama pesonanya Q 😁

Happy reading 🧡🧡🧡

💐💐💐

Song : Haven't Met You Yet - Michael Buble

And I know someday that it'll all turn up

You'll make me work so we can work to work it out

And I promise you kid that I'll give so much more than I get yeah ...

I just haven't met you yet.

💐💐💐

Noah menatap sinis tabloid yang ada di hadapannya. Fotonya bersama Meghan Spencer terpampang dengan judul yang membuat Noah muak.

KEMESRAAN MCMILLAN DAN SPENCER AKAN SEGERA DISAHKAN

Disahkan dari mana? Dari Hongkong? Berita bohong ini sudah pasti ditiup oleh wanita itu. Rasanya Meghan sudah tidak menarik lagi di mata Noah. Sudah waktunya wanita itu disingkirkan.

Handphonenya berbunyi dan nama Mommynya muncul di layar. Dengan malas Noah hanya mendiamkan deringan itu hingga berhenti sendiri lalu dia menatap kosong ke luar jendela mobilnya.

Noah tahu setiap kali ada beritanya di tabloid, Mommy adalah orang pertama yang akan menghubunginya dan dengan hebohnya menanyakan kapan pesta pernikahannya diadakan. Seakan-akan setiap hubungannya dengan para wanita itu akan berakhir di pelaminan. Sementara dirinya sendiri tidak pernah terpikir untuk menghabiskan hidupnya hanya dengan satu wanita.

Tidak untuk selamanya!

Bahkan ketika Mommynya pusing dan meributkan umurnya yang akan mencapai 40 di akhir tahun ini, Noah tetap tidak bergeming.

Baginya wanita itu hanya sebagai alat untuk menyalurkan kebutuhan jasmaninya. Dan selama ini seleranya belum berubah, masih wanita-wanita model kelas atas atau yang paling parah pernah juga bintang film porno. Tapi itu hanya bertahan seminggu. Noah tidak tahan dengan tingkah sensual yang berlebihan sehingga terlihat menjijikkan.

Kedua orangtuanya pernah bertanya ketika adiknya, Simon, menikah 3 tahun yang lalu. Pertanyaan standar tentang kapan dirinya akan menikah dan dengan santainya waktu itu dia menjawab tidak tahu. Karena memang keinginan itu tidak ada sama sekali.

Lalu Daddynya bertanya lagi apakah dia pernah patah hati? Noah sih sempat berpikir sesaat dan menjawab tidak juga. Memang sih 10 tahun sebelumnya, kalau saat ini sih berarti 13 tahun yang lalu, ketika saat itu dia begitu mengagungkan cinta bersama Anne White dan wanita itu meninggal dunia bersama pria selingkuhannya dalam sebuah kecelakaan mobil. Padahal waktu itu Noah berencana untuk melamar Anne dan semuanya buyar.

Mungkin ada sedikit bibit patah hati yang menyebabkan dia tidak lagi percaya cinta. Dan memang sejak saat itu dia tidak pernah lagi terpesona dengan wanita manapun. Para wanita yang terpesona melihatnya.

Di kalangan para model dan wanita-wanita sosialita, dirinya sangat terkenal. Terkenal sebagai pria tampan dan kaya dengan permainan ranjang yang luar biasa. Wanita mana yang tidak memperebutkan dirinya?

Noah mulai merasa jenuh.

Kepalanya menoleh lagi ketika handphonenya kembali berdering. Kali ini nama Meghan Spencer muncul di layar dengan setengah hati Noah mengangkat telepon dan menekan tombol speaker.

QUEENSHA - Palpitasi Cinta (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang