(Don't forget to play the song on the media!♡)
***
Hi semuanya! (。’▽’。)♡
Siapa yang kangen Being Gangster Girlfriend?
Siapa yang kangen aku?! *kena bacok*
Maafkan aku karena sekali lagi harus menghilang dalam waktu yang lama banget kemarin. Tentu aja semuanya ada alasan yang pengen banget aku jelasin ke kalian. Maaf kalau jadinya curcol :")
Yang ikutin dari awal dan selalu baca author note pasti tau kalau aku ini kemarin masih maba alias setengah tahun lalu ini masih semester 2. Di kampus tuh buat maba nya kita ada bikin acara pengukuhan angkatan sekaligus apresiasi seni, istilahnya sih Inaugurasi.
Kebetulan aku aktif sebagai panitia karena teman-temanku juga ambil peran cukup penting di acara ini. Aku turut ambil peran sebagai penanggung jawab sekaligus talent untuk 2 item, bayangin dong sibuknya seperti apa. Aku bahkan sampai bilang ke ortu kalau aku yakin IP ku "pasti" bakal turun sebagaimana aku buat fokus belajar pun mulai susah (akibat aku emang dasarnya payah manage waktu). Rumah jauh dari kampus, 30 menit pergi 30 menit pulang. Berangkat kampus pagi jam setengah 7 pulangnya jam 10an keatas.
Benar-benar gak ada waktu untuk mikirin hal yang lain serius😭😭 Kadang kalau sempat aku buka file BGG yang emang menganggur padahal idenya banjir bandang, tapi pas mau ngetik malah ketiduran:") Belajar untuk mid pun aku udah syukur karena ada waktu wkwkwk.
Satu-satunya tempat biar aku semangat itu adalah baca komenan kalian. Entah itu yang minta segera up atau yang kangen sama ff ini. Entah kenapa jadi energi positif aja gitu walaupun kalian sendiri udah jamuran nunggunya, aku tau. Maaf karena aku gak bisa balas komen satu persatu, kalian percaya deh aku baca semua huruf yang kalian ketik untukku dan tersenyum karenanya. Thankyou for made my day—for those who leaves a comment😘
Apalagi aku benar-benar ngetik ff ini dari hati yang dalaaaaam banget yang rasanya gak ikhlas aja gitu kalau sampai ff ini amburadul karena aku ngetiknya buru-buru. Aku pengen kalian merasakan apa yang aku rasakan saat membuat cerita ini😊💖
Tapi aku tidak pernah menyesal karena berpartisipasi dalam kegiatan acara itu. Apapun hal menyedihkan yang terjadi, aku yakin itu sudah pada tempatnya yang diatur oleh Tuhan untukku yang mana memang sudah semestinya terjadi. Aku dapat banyak banget teman dan pengalaman yang tidak akan kulupakan. Untuk kalian yang usianya dibawahku alias baru daftar kuliah tahun ini, jangan berpikir dua kali untuk partisipasi di acara angkatan ya😄 Dijamin gak akan nyesal walau waktu kalian terkuras, semua akan jadi kenangan yang super indah di hari kemudian asal kalian jalaninnya dengan ikhlas. 😚💗
Dan ya, hambatan kedua pun datang. Selesai acara Inaugurasiku adalah Final. Setelah Final aku free. Nah disaat free ini aku memutuskan untuk lanjut cerita ini. Dalam beberapa minggu akhirnya semua mood dan ide berhasil aku kumpulin dan jadilah chapter 21 dan 22.
Tuhan berkehendak lain (sumpah bahasaku kenapa sih😭), laptop rusak. Kedengaran klise banget sih, tapi serius laptopku mati toal padahal bisa di charge. Aku bawa ke service laptop tapi katanya harus ganti inilah ganti itulah dan biayanya banyak banget. Aku nyari tutorial di youtube buat ngeluarin memori laptop, tapi jadinya bingung banget dan aku menyerah, putus asa banget.
Tapi aku buka kembali wattpadku, baca lagi komen-komenan yang makin hari makin bertambah. Masa' sih aku mau nyerah disaat kalian nyariin cerita ini?!
Aku bangkit deh dari putus asaku, lalu baca ulang BGG dari awal untuk membangkitkan mood. Nonton berbagai film yang mengingatkanku akan feel baca BGG. Akhirnya aku berhasil ngetik ceritanya ulang walau udah nggak sama lagi dengan yang stuck di laptop rusakku :")
Maafkan aku yaaaa semuanya! Aku harap kalian tidak lupa dengan cerita ini dan masih menunggu cerita ini lanjut. Seneng banget pas buka udah nyentuh ratusan ribu dibaca dan belasan ribu vote. Seneng banget! Terima kasih kesayanganku semuanyaaa♡♡♡
Untuk kalian yang udah bosen baca ulang, aku udah nyiapin kilas balik sesingkat mungkin mengenai BGG chapter 1-20 biar inget ceritanya wkwkwk. aku yakin pasti ada yang lupa deh😆
Oh ya, sebelumnya, aku mau nanya dong, maksud dari cerita kita eligible untuk the wattys itu apa ya? Mau nanya bingung kemana😅
Overall, terima kasih untuk kalian yang sudah menunggu selama ini. Aku sayaaaaang kalian, ingat ya, sekali lagi aku sayang kalian!♡♡♡
Love y'all, salam sayang, Javanicuse.
***
Being Gangster Girlfriend lil' throwback :
Uchiha Sasuke merupakan pemimpin angkatan kelas dua sekolah Hashirama, sebuah sekolah yang terkenal dengan kekacauan dan gudangnya masalah. Sehari setelah upacara penerimaan murid baru, kelas Sasuke kedatangan seorang murid perempuan dari kota Suna, Haruno Sakura namanya. Bersama dengan kedatangannya, Sasuke berubah seratus persen menjadi lelaki yang taat aturan, tidak bermain perempuan lagi, dan bahkan merubah penampilannya demi Sakura. Namun sayangnya gadis itu tidak memiliki ketertarikan apapun pada Sasuke yang notabenenya mampu meluluhkan semua hati perempuan. Usut punya usut, Sakura sendiri sudah memiliki pacar di kota Suna.
Singkat cerita, saat akhirnya Sakura putus dari pacarnya, hal itu digunakan Sasuke untuk melancarkan seluruh aksi pendekatannya sekaligus melindungi gadis itu dari semua hal bahaya yang ditujukan ke Hashirama. Puncaknya, lelaki itu ditahan beberapa hari karena membuat penyerang Hashirama yang telah melukai Sakura hampir mati. Sakura mulai khawatir dengan menghilangnya Sasuke semenjak penyerangan terakhir itu, apalagi saat sebelumnya Sasuke menyatakan bahwa ia akan berhenti mengejar Sakura. Hal itu membuatnya resah. Bahkan Sasuke melewatkan janjinya pada Sakura untuk mengikuti ujian matematika.
Seminggu kemudian saat Sasuke akhirnya muncul di Hashirama, lelaki itu hanya tersenyum pada Sakura dan menepati ucapannya untuk tidak mendekati Sakura lagi. Di sisi lain, Sakura yang kehilangan bukunya memutuskan untuk pulang ke rumah alih-alih menenangkan hatinya yang perlahan mulai sakit karena sikap Sasuke. Di tengah perjalanan, ia bertemu Hinata dalam kondisi pingsan dan dimasukkan ke sebuah mobil oleh beberapa orang. Hendak menyelamatkan Hinata, Sakura pun berakhir dibius dan ikut dibawa oleh kumpulan lelaki yang tidak dikenalnya itu.
+ ♡♡♡ +
Oh ya! Jangan lupa baca cerita ringan baruku ya, sekaligus hadiah untuk kalian yang sudah lama menunggu! Hayuk di cek works ku yang judulnya "Clarity ; We Broke up" dengan summary ; "Sasuke..., Aku ingin kita putus." (maap hadiahnya berupa cerita angst gitu soalnya aku seneng nulis cerita angst, anaknya galoan😣)
Aku harap kalian bahagia selalu ya, aamiin. 💖
[Javanicuse, 21 juli 2019]
KAMU SEDANG MEMBACA
Being Gangster Girlfriend
FanfictionHampir semua orang tahu, Sasuke Uchiha akan melakukan apa saja untuk seorang Sakura Haruno. (rated M) ©June of 2018 by javanicuse.