Part 4 (Sidang)

5.1K 224 11
                                    

Maaf sebelumnya buat para Reader karna jarang Up insyaallah kedepanya bisa Up terus.
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian ya🤗💖

-------------------------------------------------------------

Sabtu, 17.30 WIB.....

Vania Pov...

Kringg... Kringg... Kringg...

Gw kebangung gara gara ada suara alarm iya gw ketiduran pas pulang dari bandara, gw mau nyiapin makan malam buat gw sama yang lain. Kenapa yang lain? Ya karna di rumah gw ada Member BTS dan juga ada Staff nya di sini, gw juga ga tau kenapa mereka tidur di rumah gw.

Ahh udahlah ga papa gw juga seneng kok mereka disini, jadi mereka ga akan di gangguin sama Army dan Haters kalau mereka tidur di rumah gw. Lagi pula rumah gw aman kok ga akan ada yang tau kalau Artis dari Korea ada di rumah gw.

Gw mau mandi dulu dan nanti gw mau langsung nyiapin makan malemnya.

Selesai abis mandi ga tau kenapa gw lagi pengen pake baju tidur pendek ala Korea, gw pake celana pendek sepaha dan baju lengan pendek yang gw masukin bagian depan bajunya dan yang bagian belakang di luar. (Ngerti kan?)

Pas gw turun dari kamar tadinya gw mau langsung ke dapur tapi gw liat Loly yang lagi main sendiri di ruang tengah dan gw nyamperin dia.

Loly itu binatang peliharaan gw dia itu anak anjing yang gw adopsi di tempat hewan peliharaan, dia gw adopsi kara lucu banget jadi deh gw ngerengek ke Abang biar nge adopsi dia dan di bolehin sama Abang gw.

Untungnya juga loly itu Welcome banget sama semua orang yang dia kenal tapi kalo dia ga kenal dia bakal ngegonggong kenceng terus nyakar tu orang yang ga dia kenal.

"Hai Loly..." Sapa gw ke Loly terus ngelus kepala kecil Loly.

"Gukk... Gukk..." Si Loly ngegonggong lucu terus dia naik ke pangkuan gw dan duduk di situ.

"Kayaknya gw belum kasih Loly makan deh, gw kasih aja lah terus juga gw mau masak." Gw jalan sambil bawa Loly yang lagi asik di pangkuan gw dan gw masukin Loly ke dalem kandangnya lagi terus gw isi tempat makan Loly abis itu gw kedapur.

Abis cuci tangan gw langsung aja masak gw masak masakan Korea sama Indonesia gw masak banyak banget itu juga buat banyak orang.

Abis masak gw nyuci peralatan yang tadi gw pake masak dan gw mau bangunin semua orang yang ada di rumah ini, iya semua yang tadi abis pulang dari bandara langsung pada tidur dan cuman gw yang baru bangun.

Kamar di rumah gw emang banyak makannya rumah gw yang paling besar dari semua orang dan satu kamar itu gede bisa di pake buat 1-5 orang.

Dan ternyata Staff perempuan yang ikut itu ada 5 dan yang laki laki ada 4 tambah 1 orang Manager BTS. Jadi mereka pake 2 kamar dan masing masing di isi 5 orang satu kamar cewek 5 orang dan kamar cowok 5 orang.

Pertama gw mau bangunin para Staff BTS dulu sama Manager BTS.

Tokk... Tokk... Tokk...

Ckelk...

Gw ngeliat Staff Unni yang baru banget bangun tidur, gw jadi ngerasa bersalah karna udah ngebangunin mereka tapi mau gimana lagi gw bangunin mereka supaya ikut makan malem takut sakit mereka kalo ga makan.

"M-Maaf u-udah ganggu tidur U-unni, A-aku cuman M-mau kasih tau K-kalo makan malem udah S-siap." Ucap gw sambil gugup sambil nunduk karna gw takut di marahin.

Gw emang orang lemah yang takut banget di marahin apa lagi sama saudara sendiri, gw pernah trauma gara gara gw di bentak sekali sama orang yang pernah nyulik gw.

Abang BTS [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang