Part 19 (Pamit?)

2.3K 168 73
                                    

Happy Reading❤️❤️
-
-
-

Setelah acara berkenalan satu sama lainnya antara Vania dan para sahabatnya dengan sang sytle Bangtan.

Sang sytle pun langsung melihat sepatu yang sudah di bawa oleh Vania dan teman-teman nya, ia berpikir ini sangat cocok dengan tema untuk Come Back kali ini.

Sang sytle pun mengucapkan terima kasih kepada keempat gadis remaja itu, ia dan teman-teman sytle yang lainnya memang belum menemukan sepatu yang cocok untuk comeback kali ini.

Lama mereka berbincang-bincang sampai tak terasa waktu berjalan dengan cepat, Vania dan ketiga sahabatnya berdiri dari tempat duduk nya.

"Emm... Oppa-deul, Aerin-ssi. Kami berempat pamit pulang dulu." Ujar Stella.

"Ohh kalian sudah ingin pulang?" Tanya Namjoon.

"Iya Oppa, terimakasih sudah menerima hadiah yang kami berikan." Ucap Vintan.

"Kalian tidak akan melihat kami tampil di Come Back?" Tanya Haseok.

"Mm~Untuk kali ini sepertinya kami hanya melihat melalui ponsel saja Oppa." Kata Anestia.

"Kenapa?" Tanya Yoongi dengan santai nya.

Yoongi sebenarnya kecewa Vania dan sahabatnya tidak bisa menonton mereka Come Back. Begitupun sama Member bts yang lainnya.

"Maaf tapi kami harus mempersiapkan barang-barang kami di rumah." Jelas Vania.

Vania dan sahabat nya pun sedih karna tidak bisa bertemu kembali, mungkin hari ini bagi mereka untuk ketemu yang terakhir kalinya bersama Member bts.

"Kenapa?" Tanya Jungkook.

"Karna lusa keberangkatan kami ke Indonesia, masa libur kami di sini sudah habis. Kami harap kami bisa bertemu lagi dengan kalian." Ucap Vania.

"Baiklah kalau begitu, bagaimana kalau kita antarkan?" Tanya Taehyung.

"ANDWE!" Seru keempat nya.

"Waeyo?" Tanya Jimin.

"Oppa kalian akan melakukan Comeback nanti dan jika kalian mengantar kami itu akan sangat berbahaya, lihatlah diluar tadi banyak sekali mata-mata. Kami juga sudah di jemput." Jelas Vania.

"Lagi pula kami ingin mampir sebentar di Cafe." Sambung Stella.

"Benar juga yang di bilang Vania di luar sangat berbahaya, kalian berhati-hati lah. Kami akan mengantar kalian sampai bawah." Ucap Seokjin.

"An--"

"Tidak ada penolakan."Ujar Yoongi memotong ucapan Vania.

Akhirnya mereka ber empat di antar sampai bawah oleh Member bts. Mereka kembali berpamitan satu sama lain. Akhirnya Vania dan ketiga sahabatnya benar-benar meninggalkan gedung BigHit Entertainment tersebut.

Keempat nya kini sudah ada di Cafe tempat tujuan mereka, ingin makan siang dan setelah makan siang mereka pulang untuk mengistirahatkan tubuh mereka yang lelah.

Tidak terasa mereka tertidur sampai jam makan malam belum juga terbangun mungkin karna efek terlalu lelah.

Ceklek...

"Eh masih tidur rupanya." Ujar salah satu Maid.

"Nona Ireona, ini sudah waktunya makan malam. Tuan dan Nyonya besar sudah menunggu di ruang makan." Ucap nya lagi.

"Engghh~" Vania dan ketiga sahabatnya terusik dan akhirnya mereka bangun dari tidurnya.

"Terimakasih Ahjumma kami akan segera kesana." Ucap Vania.

Abang BTS [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang