Happy Reading Readers...
.
.
."YAKK!!!" Teriak Vania dan para sahabatnya bersamaan.
"Kenapa kalian membacanya?" Tanya Vania panik.
Vania dan para sahabatnya berusaha untuk mengambil buku mereka tapi para member bts malah berdiri dan mengangkat buku itu tinggi tinggi, mengingat tinggi mereka hanya sebatas pundaknya saja.
Mereka hanya tertawa saja melihat tingga gadis remaja yang melompat lompat untuk meraih bukunya.
"Oppa kembalikan ya, aku ingin menyelesaikainnya." Ucap Vania memohon.
"Shireo! Kami akan membacanya dulu baru memberikannya." Kata Jungkook.
"Baiklah, silahkan baca saja." Ucap vania pasrah.
Vania juga sudah lelah karna harus meloncat loncat tapi hasilnya nihil tidak bisa di dapat juga bukunya, kalau bukan karna dengan cara halus bukunya tidak akan bisa kembali.
"Unnie biarkan saja lah mereka membacanya ya." Ucap Vania lalu di angguki oleh para sahabatnya.
Vania dan para sahabatnya pun langsung duduk kembali dan melanjutkan apa yang dia kerjakan tadi semoat tertunda. Selagi para member bts membaca buku para Army yang ada di mereka dan vania pun hanya fokus saja melanjutkan pekerjaannya.
Vania bisa melihat wajah kagum dan terkejut member bts, kagum karna bisa menyelesaikannya dan terkejut karna jawabannya benar semua tidak ada yang kelewat satupun.
"Daebak! Kau hebat sekali, belum tentu aku pun bisa menyelesaikan semua ini dengan benar." Ucap Haseok kagum.
"Itu hanya biasa saja Oppa." Ujar Vania.
"Apakah semua Army melakukan ini?" Tanya Seokjin.
"Aku tak yakin semua Army akan mampu menyelesaikan masalah ini, tapi pasti ada Army yang melakukannya sama seperti yang kami lakukan." Jawab Vania.
"Jika aku jadi kalian, mungkin aku tidak akan bisa melakukannya." Ucap Jimin sambil bergidik ngeri.
"Kenapa?" Bukan vania yang menjawab tapi Anestia yang menjawabnya.
"Karna itu pasti sulit." Ucap Jimin lembut.
"Oppa kalian sudah selesai membacanya?" Tanya Vania?
"Sudah, kau ingin ini?" Tanya Jungkook.
"Hum, berikan itu." Ucap Vania sambil mengulurkan tangannya meminta bukunya.
"Ambil kalau kau mau." Ujar Jungkook lalu langsung berlari.
"Yakk!!" Ucap vania dan sahabatnya bersamaan.
Kenapa mereka berteriak? Karena setelah melihat Jungkook berlari sambil membawa buku Vania, para member bts yang lain juga ikut berlari sambil membawa buku milik sahabat vania.
Mereka main kejar kejaran di rumah megah itu, member bts saling mengoper buku vania dan para sahabatnya.
Cukup lama mereka bermain kejar kejaran sampai mereka capek sendiri, mereka akhirnya kembali ke ruang tv setelah puas mendepatkan buku dan juga capek sehabis berlari dan meloncat.
"Capek? Seru mainnya?" Tanya Rangga.
Ya! Sedari tadi Rangga hanya melihat aksi dimana Vania dan para sahabatnya bersama para member bts yang lain berkejar kejaran, dia hanya tertawa senang melihat mereka bisa senang.
"Ihh Abang mah gitu." Ucap Vania sebal.
"Kkkk~ udah udah sekarang beresin dulu pekerjaannya. Ini udah malem kalian mau nginep disini kan, selesain itu dulu baru ke atas taro barang-barang kalian." Ujar Rangga ke para sahabat vania.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang BTS [Revisi]
FanfictionSeorang anak yang di sembunyiin fakta bahwa para abangnya yaitu idolanya sendiri. Bagaimana rasanya? Sedih? Senang? Ya itulah yang dia rasakan setelah lulus sekolah SMP dan mengetahui para Abangnya adalah idolanya. Cast:-Vania (Kim Ara) -R...