Sblmnya author mau bilang sesuatu ke kalian. Author tau kalian readers yang baik dan bukan silent readers :). Jadi mau sebelum/sesudah baca, usahakan vomment ya❤. Satu vomment sangat berharga bagi author hehe.
Oke, Happy Reading!
.
.
.
.
."Sebenernya Kelvin punya pacar gak sih? Setau gue nggak. Tapi jaketnya wangi parfum ewek. Hm apa bener itu parfum kakaknya? Apa dia punya kakak?. Lah kok gue jadi mikirin sih! Pacar bukan. Eh tapi on the way, Aamiin"batin Zahra sambil cekikikan.
***
"Assalamualaikum eomma!" salam Zahra saat di pintu rumah dengan ucapan 'mama' ala Korea.
"Waalaikumsalam jodohnya Jongkok" balas wanita berumur kepala tiga itu, mama Zahra.
Lalu Zahra pun mencium punggung tangan sang mama.
"Ish ma! Bukan jongkok, tapi J-u-n-g-k-o-o-k" Zahra membetulkan.
"Mana mama tahu, lagian kamu pake minta disebut jodoh si jongkok itu segala sih"
"Kan Zahra anak ama satu-satunya. Jadi biar spesial"
"Iya deh" jawab mama lalu diikuti gelak tawa Zahra. "Sana ganti pakaian, terus sholat Ashar, dan abis itu kerjain tugas yang dikasih sama sekolah" sambungnya.
"Awkarin makan sayap, ASHIYAAAAP" jawab Zahra sambil tertawa lalu pergi ke lantai dua rumahnya.
"Ada-ada aja tuh anak" geleng mama sambil berucap.
***
Setelah ganti pakaian, membersihkan diri, dan shalat, Zahra menghempaskan dirinya ke kasur. Yap, kasur adalah tempat terindah bagi setiap insan.
"Kenapa gue masih kepikiran hal tadi ya?" gumam Zahra.
"AHA! Katanya kan Arka tau soal hal itu, kenapa gak gue tanya aja?" sambungnya sambil senyum-senyum.
Lalu Zahra mengambil ponselnya yang terletak di meja, dan ia cari kontak bernama "Arka" dalam WhatsApp dan mulai mengetik sesuatu.
Arka Bau Azab
P
[16:50]Apa?
[16:51]Gue mau nanya sesuatu boleh?
[16:51]
B
oleh, tenang kok cuma pake pajak.
[16:51]Sialan lo. Gue mau nanya, apa bener Kelvin punya kakak perempuan?
[16:52]Iya punya. Dia kan anak kedua dari dua bersaudara.
[16:52]
Oh gitu, thanks.
[16:52]
Kenapa nanya? Oh gara-gara lemparan jaket itu ya?
[16:52]Iya, untung aja bukan parfum cewek lain.
[16:53]Kalo cewek lain emang kenapa? Lo cemburu ya?
[16:53]
KAMU SEDANG MEMBACA
AZZAVIN
Teen FictionKisah seorang gadis bernama Azzahra yang hidupnya dipenuhi oleh teka teki cinta. Suatu saat Azzahra menyukai seorang lelaki dan lelaki itu menyatakan cinta untuknya. Tetapi, Azzahra tidak yakin dengan perasaan sang kekasih terhadapnya. Akankah hubun...