(Aku harap kalian baca ini terlebih dahulu karena ada beberapa poin penting yang kalian harus tau)
Halo, ini Author.
Aku mengganti usernameku, hehe.Gimana kabar kalian? Apa baik-baik aja? Apa hatinya masih mengharapkan yang tidak pasti? /plak.
Satu bulan lebih aku nggak bertemu kalian, dan satu bulan lebih kalian nggak bertemu Azzahra, Kelvin dan kawan-kawan. Mengapa begitu? Ya, aku hiatus selama sebulan lebih ini. Sebelumnya, aku mau minta maaf karena baru menyertakan keterangan hiatus pada judul cerita sehingga membuat kalian bingung karena aku yang menghilang secara tiba-tiba (tidak update cerita). I'm so sorry :'
Awalnya dibalik aku nggak nulis cerita, itu semua karena aku kehilangan moodku buat nulis cerita ini. Tapi lama-kelamaan dan mengingat aku ada di kelas akhir, aku disibukkan sama beberapa kegiatan sekolah. Contohnya simulasi, kerkom, praktik, latihan untuk lomba pramuka dan yang lainnya seperti kalian yang setingkat denganku. Jadi, itulah beberapa faktor yang menghambat aku untuk nulis cerita PSYLM yang akan berganti judul ini.
Disamping itu, aku juga tetap menulis cerita ini sedikit-sedikit saat aku gabut dan ada waktu luang. Nggak sepenuhnya aku nggak buka Wattpad kok. Saat itu aku aktif menjadi pembaca dan tidak aktif menjadi penulis dikarenakan hal tadi. Fyi, sebenarnya selama ini juga aku coba-coba buat cerita lain kayak cerita fujoshi, fanfiction dan genderswitch, tapi aku ragu buat publish :'v. (Aku kpopers juga kalau kalian lupa😉).
Disini juga aku akan memberitahukan tentang hal yang selama ini selalu menghantui pikiranku. Yap! Aku akan mengganti judul cerita ini dengan judul baru yaitu AZZAVIN, merupakan gabungan dari nama Azzahra dan Kelvin. Tidak tau pasti apa alasanku mengganti cerita ini dengan judul tersebut, tapi menurutku, judul ini terlihat lebih simpel dan menarik dibanding judul sebelumnya yang agak pasaran. Bagaimana menurut kalian dengan judul baru ini? Tanggapannya aku tunggu!❤
Untuk alur dan sebagainya, semuanya tetap sama. Dan untuk tokoh, mungkin akan bertambah dengan seiringnya waktu. Jadi kita lihat saja bagaimana kedepannya.
Oke. Jadi sampai sini aja hal yang ingin aku sampaikan sama kalian. Nggak tau kenapa bahasaku jadi baku begini :'D. Intinya, inilah hal yang ingin aku utarakan pada kalian. Selebihnya terserah kalian mau menyikapi ini seperti apa :'D. Semoga kalian mengerti❤
Terimakasih buat kalian yang selalu menunggu, comment, dan memberi tanda bintang pada story-ku yang asdfghjkl ini!❤
Senangnya 300+ orang pembaca, xoxo ^^
Salam,
ireumatcha💚
"Ditulis pas ujan-ujan sambil rebahan."
Just fun fact ;
Harusnya kan ngetik cerita di draft, tapi daku malah ngetik di WhatsApp terus send ke nomor temen yang udh nggak aktif. Pas mau mindahin ke Wattpad, eh WhatsApp-nya terhenti dan nggak bisa dibuka gara-gara kepenuhan memori. Sialnya disitu aku harus milih antara mau hapus foto dan video Bangtan atau kehilangan ceritaku sendiri. Sekian terima Jungkook~
KAMU SEDANG MEMBACA
AZZAVIN
Teen FictionKisah seorang gadis bernama Azzahra yang hidupnya dipenuhi oleh teka teki cinta. Suatu saat Azzahra menyukai seorang lelaki dan lelaki itu menyatakan cinta untuknya. Tetapi, Azzahra tidak yakin dengan perasaan sang kekasih terhadapnya. Akankah hubun...