"Ung.. " Hoseok mulai membuka matanya dan terlihatlah dada bidang didepan matanya.
'Bukankah Namjoon tidak memiliki dada bidang seperti ini' pikir Hoseok
Tunggu...
Bukankah hoseok dan namjoon sudah putus. Lalu ini dada siapa?
Seketika Hoseok langsung mendorong pemilik dada bidang tersebut dan bangun dari tidurnya.
Hoseok menatap namja di sampingnya dan sekarang dia ingat. Namja yang memiliki dada bidang itu adalah jungkook Bocah yang dia bawa pulang tadi malam.
Lalu kenapa hoseok bisa tidur satu ranjang dengan Jungkook?
Flashback On
Hoseok sampai dirumahnya lalu dengan susah payah dia memapah jungkook untuk masuk ke dalam rumah. Awalnya hoseok menidurkan jungkook di sofa ruang tamu dan dia pergi ke kamarnya untuk membersihkan diri.
Setelah membersihkan diri hoseok kembali ke ruang tamu dan melihat jungkook masih dalam posisi yang sama. Hoseok mendekati Jungkook dan menatapnya sambil berfikir.
'Jika aku membiarkannya disini kasian juga badannya pasti akan sakit sakit nanti. Tapi kalo aku membawanya ke kamar tamu berarti aku harus mengendongnya kelantai atas. Tidak tidak itu terlalu beresiko diakan berat bagaimana jika aku tidak bisa menahan berat badannya lalu dia malah jatuh dari tangga. itu sangat buruk. Lalu aku harus bagaimana? Membawanya kekamarku? Sepertinya itu bukan ide yang buruk. Baiklah aku akan membawanya ke kamarku' setelah berkecamuk dengan pikirannya sendiri akhirnya hoseok membawa jungkook ke kamarnya yang berada dilantai satu.
BRUK
Hoseok menjatuhkan jungkook ke kasurnya.
"Aish kau makan apa sih bocah! Kenapa kau sangat berat" kata hoseok pada jungkook yang masih setia memejamkan matanya.
"Tubuhmu benar benar bau Alkohol Uhh.. Aku tidak tahan" lanjut hoseok sambil menutup hidungnya dan berjalan menuju lemari pakaian.
Hoseok berniat untuk mengganti pakaian jungkook. Karena sungguh hoseok tidak tahan dengan bau Alkohol.
Setelah mengganti pakaian jungkook dengan susah payah akhirnya hoseok membaringkan tubuhnya disamping jungkook dan tertidur disana.
Flashback off
Setelah mengingat semuanya hoseok bangun dari ranjangnya dan menuju kamar mandi. Untunglah sekarang akhir pekan jadi dia tidak harus pergi bekerja.
Setelah 15 menit hoseok keluar dari kamar mandi dengan badan yang wangi.
"Siapa kau? Dimana aku?" jungkook bertanya setelah melihat hoseok keluar dari kamar mandi
"Kau sudah sadar ya?" tanya hoseok balik saat melihat jungkook sudah duduk di ranjangnya.
"Menurutmu" kata jungkook
"Jadi bisa jelaskan apa yang terjadi?" tanya jungkook lagi
"Kau mabuk lalu aku membawamu kesini. Aku tidak tega membiarkanmu tergeletak begitu saja dijalanan" jelas hoseok.
"Oh"
"Apa kau tidak mau berterimakasih padaku? Aku sudah susah payah membawamu pulang kerumahku dan menggantikanmu pakaian" Ucap hoseok kesal karena jungkook hanya ber-ohh ria
"Jadi kau tidak ikhlas menolongku eoh?"
"Bu.. Bukan begitu.. H.. Hanya saja.. "
"Apa?! Jika kau tidak iklas menolongku katakan saja" potong jungkook sinis
KAMU SEDANG MEMBACA
HEALING [JUNGHOPE]
Fanfiction"Aku ingin mengakhiri hubungan ini" - Namjoon "Tapi.. Tapi kau bilang kau.. Kau mencintaiku?" - Hoseok "Maafkan aku. Sungguh aku minta maaf hoseok-ah. Ku mohon berhentilah menangis kau membuatku tak tega untuk meninggalkanmu" - Namjoon "Jeon Jungkoo...