"Ayo masuk!!" Jungkook menyuruh hoseok untuk masuk kedalam mobilnya
"Sudah ku katakan aku tidak mau!" tolak hoseok yang entah sudah keberapa kalinya. Hoseok berjalan meninggalkan jungkook yang masih berada di dalam mobil.
"Aish.. Benar benar keras kepala" geram jungkook lalu keluar dari mobilnya dan menyusul hoseok. Jungkook meninggalkan mobilnya begitu saja di pinggir jalan dekat rumah hoseok. Karena percuma saja jika dia membawanya hoseok pasti tidak mau menaikinya.
Hap
Jungkook menggenggam tangan hoseok dan menautkan jari jari mereka. Hoseok yang terkejut menghentikan langkahnya dan menatap jungkook.
"Kenapa? Kau kan tidak mau menaiki mobilku, maka ayo kita naik bus sesuai keinginanmu" ujar jungkook
"Apa harus sambil bergandengan seperti ini eoh??" tanya hoseok
"Tidak. Tapi aku ingin. Jadi ayo pergi jika kau tidak mau ketinggalan bus" jawab jungkook dan mulai melangkahkan kakinya disusul dengan hoseok yang melangkah dengan terpaksa.
Mereka berjalan menuju halte bus dengan saling bergandengan tangan. Jungkook yang dengan penuh kharisma menggenggam tangan hoseok dan hoseok yang berjalan dengan menundukan kepalanya karena merasa malu Menjadi tontonan menarik bagi orang orang yang berada disekitar mereka.
"Lihatlah mereka, apa mereka kakak beradik?"
"Tapi mereka terlihat seperti sepasang kekasih"
"Hei bukankah itu Jeon jungkook? Siapa namja yang dia gandeng?"
"Mereka sangat Romantis.. "
Kira kira begitulah komentar orang orang yang berada disekitar mereka, beberapa dari mereka ada yang mengenal Jungkook karena mereka satu sekolah dengannya.
Hoseok dan Jungkook telah sampai dihalte Bus dan beruntung juga saat mereka sampai tidak lama Bus juga datang jadi mereka tidak perlu menunggu terlalu lama.
Jungkook masuk kedalam bus terlebih dahulu dan di susul hoseok juga orang orang yang berada di halte.
Saat jungkook masuk dia benar benar terkejut melihat bus yang penuh dengan penumpang lainnya. Sudah tidak ada kursi kosong lagi disana bahkan banyak orang yang berdiri dan berpegangan pada pegangaan bus.
Seumur hidupnya, ini pertama kali jungkook menaiki bus yang penuh dengan penumpang begini. Seketika dia merasa menyesal mengikuti hoseok naik bus. jika tau akan seperti ini di Bus jungkook lebih memilih membawa mobilnya saja.
Hoseok yang melihat raut wajah jungkook yang masam tidak bisa menahan senyum di bibirnya. Jungkook dan hoseok berdiri saling berhadapan jadi mereka bisa melihat ekspresi wajah masing masing.
"Apa selalu seperti ini?" tanya jungkook kesal
"Tidak"
"Tidak!!?"
"Hahaha.. Apa kau tidak pernah menaiki bus sebelumnya?"
"Ck.. Untuk apa aku menaiki bus jika aku punya banyak mobil di rumah" jawabnya.
Jungkook semakin kesal saat orang yang berada dibelakangnya terus saja bergerak - gerak dan mengenai punggungnya. Itu benar - benar membuat jungkook risih.
"Yak!! Bisakah kau diam!!" bentak jungkook pada orang yang berada dibelakangnya membuat orang orang yang mendengarnya menatap jungkook terganggu. Jungkook yang ditatap anteng - anteng saja, berbeda dengan hoseok yang merasa bersalah. Hoseok meminta maaf atas kelakuan jungkook pada mereka yang merasa terganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEALING [JUNGHOPE]
Fanfiction"Aku ingin mengakhiri hubungan ini" - Namjoon "Tapi.. Tapi kau bilang kau.. Kau mencintaiku?" - Hoseok "Maafkan aku. Sungguh aku minta maaf hoseok-ah. Ku mohon berhentilah menangis kau membuatku tak tega untuk meninggalkanmu" - Namjoon "Jeon Jungkoo...