Bel istirahat sudah berbunyi 3 menit yang lalu. Jungkook, Jimin dan Taehyung lebih memilih untuk diam di kelas sampai jam istirahat habis. Didalam kelas tidak hanya ada mereka bertiga tapi juga ada beberapa Yeoja yang sedang berkumpul sambil membicarakan sesuatu.
"Aish.. Yeoja - yeoja itu, tidak bisakah mereka tidak bergosip 1 hari saja" Ujar Taehyung jengah.
"Akan aneh jika mereka tidak bergosip Tae" balas Jimin dan mulai melangkah ke arah yeoja - yeoja itu.
"Kalian tau, tadi aku melihat jungkook menggandeng seorang namja di halte bus"
"Namja? Di halte Bus? Kau yakin itu jungkook?"
"Tentu saja"
"Seperti apa wajah namja itu?"
"Entahlah. Namja itu terus menunduk. Tapi Sepertinya Namja itu pegawai kantoran"
"Benarkah? Apa mungkin itu kekasih barunya?"
"Eyy.. Jungkook itu normal. Tidak mungkin dia berkencan dengan namja. Lagipula namja itu terlihat sudah dewasa"
"Aku tidak yakin kalo dia normal. Lagipula memang kenapa jika dia berkencan dengan orang yang lebih tua darinya?"
Tiba - tiba saja jimin bersuara membuat mereka semua terkejut dan menatap jimin Horror.
Bagaimana tidak terkejut, mereka bergosip saja sambil berbisik - bisik karena takut di dengar oleh Jungkook. Lalu ini Jimin, sahabat sekaligus orang yang selalu bersama Jungkook menguping acara bergosip bisik - bisik mereka.
"Kenapa kalian menatapku seperti itu?" Tanya Jimin.
"Se.. Sejak k.. Kapan kau be.. berdiri disana?" salah satu dari mereka bertanya balik.
"Sejak kalian mulai berbisik - bisik" jawab Jimin polos.
"Kau mendengar semuanya?" dan jimin mengangguk mengiyakan.
"Tenang saja. Jungkook tidak akan marah. BENARKAN KOOK!!"
"J.. Jimin" cicit mereka sambil melihat Jungkook takut - takut.
Jungkook yang mendengar Jimin menyebut namanya mengalihkan pandangan dari ponsel di tangannya.
"Apa?" tanyanya tidak mengerti.
Jimin menatap yeoja - yeoja itu dan tersenyum sebentar.
"Tidak jadi" ujar Jimin dan Jungkook kembali menatap layar ponselnya yang masih menyala.
"Hahahaha... Silahkan lanjutkan" Kata Jimin sambil mengibas - ngibas tangannya dan pergi ke tempatnya semula.
"Apa yang mereka Gosipkan?" Tanya Taehyung sedikit ingin tau juga.
Tapi Jimin tidak menjawabnya dan malah bericara pada Jungkook.
"Hei Kook, Kau tadi berangkat dengan Hoseok Hyung ya?"
"Hn"
"Lalu mobil Suga Hyung?"
"Aku meminjamnya"
"Benarkah? Kau tidak mencurinyakan?"
"Hn"
"Kau benar - benar ya.. "
Taehyung yang mendengarkan percakapan mereka mulai bersuara.
"Aku akan ikut denganmu"
Jimin dan Jungkook melihat Taehyung tidak mengerti. Taehyung ingin ikut dengan siapa, kemana, mereka bahkan tidak akan kemana - mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEALING [JUNGHOPE]
Fanfiction"Aku ingin mengakhiri hubungan ini" - Namjoon "Tapi.. Tapi kau bilang kau.. Kau mencintaiku?" - Hoseok "Maafkan aku. Sungguh aku minta maaf hoseok-ah. Ku mohon berhentilah menangis kau membuatku tak tega untuk meninggalkanmu" - Namjoon "Jeon Jungkoo...