Kamu

2.8K 160 2
                                    


*puter lagu nya 2 kali ya, sekarang sama nanti waktu ada instruksi 😊

Kalo misal lagu nya habis di tengah cerita bisa di ulang lagi 😊

.

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA YEOROBUN, UNTUK DUKUNG AUTHOR LEBIH SEMANGAT LAGI NULISNYA 🙇💕

Awas awas typo bertebaran!

---------------selamat membaca---------------

"Kak je" sapa yeri yang di abaikan dengan nya.

Yeri memasang senyum kecut nya setelah di abaikan oleh sang pujaan hati nya.

Kim yeri gadis berumur 17 tahun ini mengejar cinta sejati nya selama 1 tahun lebih lamanya.

Dan ya bisa dilihat sendiri kan  bagaimana reaksi dari pujaan hati seorang kim yeri.

Tapi yeri tidak menghiraukan cuek nya jungkook, dia tekat untuk terus mengejar hati seorang JEON JUNGKOOK.

'Kring kring kring' bel masuk

Yeri masuk ke kelas XIA ipa. Berjalan lesu menuju tempat duduk nya.

"Kenapa muka lu lecek gitu, kek kain pel rumah gua" cerocos sahabat yeri, joy.

Yeri tidak peduli lagi dengan obrolan tidak penting dari sahabat nya itu.

Yeri melipat tangan nya di meja dan menyembunyikan kepala nya disana.

"Udah gua bilang apa coba, lu tu nyerah aja udah" ucap joy yang memakan camilan nya.

"Udah tau kak jungkook orang nya cuek minta di tabok, eh lu ngejar ngejar dia kek gak ada capek nya" panjang joy.

Meskipun yeri tidak merespon perkataan joy, tapi joy yakin yeri mendengarkannya.

"Banyak yer yang deketin kak jungkook terus sekarang apa? Nyerah semua udah di cuekin abis abisan sama kak jungkook" bacot joy

"Lah lu udah setahun ngarepin kak jungkook, dicuekin sama dia, dibentak kadang kadang, disayang aja gak pernah" lanjut joy lalu menyimpan camilan nya di laci.

Jam pelajaran selesai dengan lancar.

Emang yeri selalu diabaikan sama kak jungkook, tapi yang namanya yeri ya gak mau nyerah gitu aja lah.

~taman belakang sekolah~

Jungkook duduk dengan tenang di bawah pohon besar yang sejuk. Memejamkan mata nya. Mendengarkan lagu lewat earphone nya, menikmati angin santai di siang hari.

Yeri yang melihat jungkook duduk disana pun tersenyum bahagia.

Yeri menghampiri jungkook dengan coklat yang ada di tangan nya. Duduk pelan di samping jungkook.

"Kak je" panggil yeri pelan.

Perlahan jungkook membuka matanya dan melepas earphone nya, menghadap ke arah yeri.

Senyum yeri mengembang manis dan menyodorkan coklat yang tadi di pegang nya.

"Ini buat kak je" senyum yeri.

Jungkook hanya menatap nya datar kemudian berdiri dan berjalan meninggalkan yeri sendiri disitu.

Mata yeri udah mulai berair tapi yeri tersenyum menguat kan diri nya kalo ini masih awal, iya ini masih awalan.

Usaha tak akan menghianati hasil kan, iya kan.

Dan berakhir nasib coklat itu seperti coklat coklat sebelum nya.

Short Story JungriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang