"maaf tuan putri, saya menculikmu," bisik Arka di telinga tuan putri.
Setelah para pengawal itu tak terlihat lagi, Arka pun melepaskan tangannya yang menutupi mulut tuan putri.
"terimakasih kak.. Kakak sudah menolongku" Shina memegang kedua tangan Arka.
Shina sangat berterimakasih pada Arka
Kalau tidak ada Arka mungkin dia sudah di tangkap.
Ahh entahlah, lagian itu juga pengawalnya sendiri."ahh iyaa.. sama-sama,hehe" Arka tertawa kecil.
Sesaat kemudian Arka memandang tubuh Shina yang bisa dibilang sangat indah
Dibalut dengan Kimono ala putri kastil membuat pesonanya semakin memancar.
Arka pun melamun memandangi tubuh Shina.
Ini manusia kan? - Arka masih tidak percaya dengan apa yang dilihat dihadapannya.Shina merasa canggung karena Arka hanya diam memandangnya.
"anuu.. Kak?" Shina pun mulai risih bercampur malu karena dipandangi Arka.
Apalagi yang mandang orangnya juga ganteng. Mana tahan."apa ada yang salah dengan diriku?"
Mendengar ucapan dari Shina membuat Arka sadar dari lamunannya.
"ahh tidak.. Maafkan saya tuan putri, karena saya sudah membuat anda resah karena saya"
Arka membungkukkan punggungnya meminta maaf dengan hormat."tidak apa-apa.. kakak melihatku terlalu dalam, kukira ada yang salah denganku"
Shina tersenyum menyipitkan matanya.Duh senyumnya membuatnya semakin mempesona, dan sikapnya juga begitu lembut dalam bertutur kata membuatnya terlihat anggun.
"ahh iyaa.. Namaku Momochi Hakushina, salam kenal!" Shina memperkenalkan diri sambil membungkukkan punggungnya memberi hormat.
Terlihat sekali dia putri yang penuh sopan santun dan tak segan memberi hormat."nama saya Namisake Arka" Arka pun membalas hormat pada Shina.
"aku tidak pernah melihat kakak sebelumnya, apa kakak orang baru?"
"iyaa.. saya baru pindah kemarin"
Shina mengangguk ber oh ria mendengar ucapan dari Arka.
"kalau boleh tau, kenapa tuan putri bisa dikejar pengawal sendiri?"
Shina pun duduk menyampingi Arka lalu menjawab pertanyaan dari Arka.
"aku kabur dari kastil.. habisnya aku bosan di dalam kastil terus, aku ingin jalan-jalan hari ini, aku rindu suasana negri Saku.. "Arka pun juga mulai duduk dan tepat di samping Shina.
"kakak.. kakak jangan terlalu formal gitu sama aku, aku jadi tidak enak" Shina memandang Arka dengan wajah seperti memohon.
"iyaa maaf, kamu itu seorang tuan putri jadi aku harus sedikit sopan."
"tidak apa kok, jangan terlalu dipikirkan soal kasta ku.." ucap Shina sambil menunduk.
" ahh baiklah.. Maaf kalau saya, ehh maksudnya maaf kalau aku bikin kamu tidak nyaman dengan ucapanku tadi."
"kakak kan baru pindah kesini.. Pasti belum sempat jalan-jalan kan?..
Bagaimana kalau kakak temani aku jalan-jalan, sepi juga kalau sendirian"
KAMU SEDANG MEMBACA
Demonic Hero
FantastikDemonic Hero adalah seorang pahlawan yang memiliki kekuatan tertinggi yang tak bisa dikalahkan. Demonic Hero sendiri sangat langka, karena hanya lahir setiap 2000 tahun sekali. Namun kehadiran seorang Demonic Hero adalah untuk menyelesaikan sebuah m...