keesokan harinya krystal sengaja datang cepat untuk mencari Jungkook.dia berniat untuk memberikan sesuatu tapi sejak pagi dia tidak melihat jungkook dimanapun.
"kemana dia?sejak tadi aku tidak melihatnya dimanapun?gumam krystal sambil terus berjalan dan celingukan kesana kemari.
krystal ingin sekali bertanya pada V tapi tidak bisa karna V sedang ada ujian.hingga beberapa hari kemudian dia melihat jungkook masuk dan berada dikelas vokal.
krystal sengaja menunggu disamping kelas jungkook dan berdiri didekat kaca.ditangannya ada kotak berwarna biru.wajah krystal lansung sumringah saat melihat jungkook.
"ahh itu dia,akhirnya dia datang."batin krystal,dia mengintip melalui kaca ruang kelas jungkook.
saat itu giliran jungkook menunjukkan bakat dengan gitar.krystal sangat terpukau dengan suara jungkook,dia sampai terpana tanpa berkedip.min yoongi kebetulan lewat.
yoongi berjalan menghampiri krystal,"krystal,mwohaneun geoya(apa yang kau lakukan)?tanya yoongi penasaran.
"wahhh hebat.!sangat luar biasa"gumam krystal yang tidak menyadari ada yoongi disampingnya.
"mwo?yaa~ krystal,apa kau sadar jawaban mu kacau sekali?apa sebenarnya yang sedang kau lihat?tanya yoongi heran kemudian ikutan melihat kedalam kelas.
ekspresi wajah min yoongi lansung berubah tidak suka."aaah jadi pandangan mu terfokus pada patung berjalan itu?daripada menunggu dia lebih baik kau ikut aku,kita pergi makan sebelum kelas dimulai.kajja!
krystal tak bergeming dan tetap fokus pada jungkook sehingga min yoongi makin kesal.
"yaa~ kim krystal.kau dengar aku tidak?ujar yoongi dengan nada suara agak keras.
"akhh khamjagya."lonjak krystal kaget,dia baru menyadari ada yoongi disana."ahh kenapa kau berteriak padaku?protes krystal dengan wajah cemberut.
"aku sejak tadi bicara padamu tapi kau tidak dengar.apa bagusnya patung itu sampai kau begitu terpesona eoh?ujar yoongi dengan nada ketus.
wajah krystal berubah kesal,
"Yaa yoongi~jangan biasakan bicara seperti itu,berapa kali harus kuperingatkn?kau ini tidak dengar atau apa?omel krystal kesal."mianhae.aku kesal kau mengacuhkn ku hanya karena terpana melihat dia."
"apa yang salah kalau aku melihatnya?coba dengar,suaranya sangat bagus.siapa saja pasti terpesona mendengarnya,pantas saja semua yeoja disini menyukai dia dan mnyebutnya the voice of angel."
"haiss kenapa kau begitu menyebalkan krystal!runtuk min yoongi yang merasa cemburu dan berlalu pergi.
"omo~yaa yaa min yoongi!panggil krystal tapi yoongi tidak menoleh."apa yang salah?kenapa dia tiba-tiba marah?ya sudahlah terserah dia saja mau apa."guman krystal yang keheranan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me_kookzy(END)✔
Fanfiction🍃 "terkadang kamu baru akan merasa kehilangan saat sesuatu itu benar benar pergi dan tidak pernah bisa kembali lagi.dan penyesalan baru datang belakangan hingga kamu berharap bisa memutar waktu kembali." -Kim Taehyung-💎 ●rank #1 Suzy (31/7-2021) W...