3 hari kemudian V dan krystal sudah kembali ke indonesia,V terpaksa meninggalkan adiknya yang sedang menunggu pendonor mata untuk pulang ke indonesia.semalaman suntuk V sudah latihan penuh untuk lomba dance,dia akan menggunakan gerakan yang sudah diajarkan jungkook sebelumnya.
"jungkook rasanya aku masih sulit percaya kau sudah tidak ada.padahal kita sudah bersama-sama sejak kecil,kau sahabat terbaik yang aku punya.apa kabarmu disana?"batin V disela-sela dance.
sekitar jam 9 pagi,V sudah bersiap-siap akan pergi ketempat lomba tapi dia tidak melihat krystal muncul padahal sebelumnya dia mengatakan ingin ikut.ternyata krystal ada didanau belakang universitas sedang duduk sendirian,dia sedang memandangi foto dia,jungkook dan V yang sebelumnya diambil saat jungkook masih hidup.
"jungkook,apa kabar?apa kau bahagia disana?aku merindukanmu.aku berusaha menguatkan jisoo tapi aku bahkan tidak bisa menguatkan diriku sendiri,aku ingin bertemu denganmu,bogoshipeo."
setelah beberapa saat diam disana,krystal kembali berjalan ke arah universitas.dia masih menangis,
tapi saat melihat V dari kejauhan dia segera menghapus airmatanya.dan berusaha membuat senyuman,namun mata sembab tidak bisa disembunyikan.
"yaaa kau dari mana saja?astaga matamu sembab,kau menangis lagi?
"aniyaa,gwaenchana.kau sudah siap-siap?kita berangkat sekarang?
"aku sudah siap sejak tadi dan menunggumu.kau pasti menangis lagikan?
"aniyaaa.!!bantah krystal cepat,"lihat,aku sekarang tersenyumkan.!!lanjut krystal sambil tersenyum lalu menggandeng tangan V pergi.
sampai ditempat dance pengunjung dan peserta sudah sangat ramai,V agak sedikit gugup tapi dia berusha tetap tenang.saat V naik ke atas panggung,krystal mengepalkan tangannya memberi semangat sambil tersenyum.tapi gerakan dance yang diperagakan V membuat krystal terpaku dan menatapnya tidak berkedip.
"itu gerakan milik jungkook.!!gumam krystal.
dalam hayalannya sekarang yang krystal lihat ada diatas panggung,bukan V tapi jungkook.penonton bersorak dengan riuh saat V selesai tampil.rasa gugup V sudah hilang begitu saja.ketika turun panggung dan menghampiri krystal,V justru dibuat kaget karna krystal berlari dan lansung memeluknya.
"krystal gwanchana?tanya V yang masih terpaku disana.
"jungkook bogoshipeo.!!ucap krystal lirih.sekarang V mengerti kenapa krystal berlari memeluknya,dia menggerakkan tangannya untuk menepuk-nepuk punggung krystal lembut.
"krystal,aku V bukan jungkook.!!
krystal tersentak dan melepaskan pelukannya,"ma-ma-maaf taehyung.aku seperti melihat jungkook sebelumnya ada diatas panggung."
"dance itu memang milik jungkook,dia mengajarkan padaku sebelumnya.maaf tidak memberitahumu tentang ini."
krystal mengerti kenapa V tiba-tiba bisa memperagakan dance milik jungkook.selesai lomba dance itu krystal dan V berjalan ditrotoar berdampingan.ditangan V ada piala juara 1 lomba dance.mereka rencananya akan kemakam jungkook.
"jungkook,aku memenangkan piala ini berkatmu.aku janji akan berusaha menjaga krystal seperti keinginanmu."ujar V saat sampai dimakam jungkook.
"jungkook,apa kabar?aku dan taehyung datang,bogoshipeo.!!
sepulang dari makam jungkook,krystal kembali pulang bersama V.mereka masih memilih berjalan kaki.karna jaraknya memang tidak begitu jauh.tepat didepan penyebrangan,tampak min yoongi yang menunggu diseberang jalan.
"krystal..!!panggilnya sambil melambaikan tangan.
krystal menoleh,lalu tersenyum,"eohh min yoongi."seru krystal senang,dia kemudian balas melambaikan tangan
"sepertinya dia sudah bebas dari penjara,syukurlah."ucap V.
"ayo pergi makan bersamaku,ajak V juga."sorak min yoongi lagi.
"baiklah."sorak krystal."taehyung~aa ayo kita pergi makan bersama min yoongi."
V menggeleng pelan,"aku harus pulang ke rumahku untuk menaruh piala ini,lain kali saja."
"arraseo,lainkali kau harus ikut."
"lainkali aku janji akan ikut.ngomong-ngomong sebelum kau pergi,apa kotak musik itu sudah dibakar?
krystal terdiam kemudian tersenyum sambil mengangguk,"V,kau sudah melakukan yg terbaik untuk jungkook dan aku.jadi apapun yg terjadi kau tidak perlu menyesalinya.arra?
ucapan krystal agak terasa sedikit aneh buat V dan membuat dia merasa dapat firasat buruk.
"aku pergi sekarang.!!ujar krystal berbalik pergi untuk menyeberangi jalan.
V juga berbalik ingin pergi tapi kemudian dia mnghentikan langkah dan ingin memastikan krystal benar-benar pergi.tapi yang V lihat justru sesuatu yang akan memberinya trauma serius.entah bagaimana caranya,sebuah mobil melaju cepat dari arah kiri dan menabrak tubuh krystal dengan keras.
"K-k-krys-tal."ucap V terbata-bata.
min yoongi dan V sama-sama sangat shock melihat tubuh krystal terpental jauh lalu jatuh ke aspal dan darah segar lansung membanjiri sekitar kepala juga tubuhnya.
wajah V pucat pasi,orang-orang lansung berdatangan menghampiri krystal.setetes airmata tampak mengalir keluar dari mata krystal yang sedang sekarat dengan nafas tersengal-sengal.
"J-j-jung-kook-mi-mian-hae..!!ucap krystal dengan nafas tersengal-sengal.
krystal melihat seorang perempuan berdiri diseberang jalan menggunakan hanbok menyeringai ke arahnya.ada jungkook dan kim seok jin dengan wajah tertunduk berdiri tepat dibelakangnya.
TAMAT
.
.
.
haiiii guyyys silahkan baca season 2 juga 🎭🎭
baca juga karyaku yang lain,gak kalah seru kok ↘↘ Judulnya "My Roommate"masih ada special chapter habis chapter yang ini,scroll kebawah 😌😜
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me_kookzy(END)✔
Fanfiction🍃 "terkadang kamu baru akan merasa kehilangan saat sesuatu itu benar benar pergi dan tidak pernah bisa kembali lagi.dan penyesalan baru datang belakangan hingga kamu berharap bisa memutar waktu kembali." -Kim Taehyung-💎 ●rank #1 Suzy (31/7-2021) W...