"Don't Say Goodbye"

98 17 0
                                    

"lepaskan dia,jangan macam-macam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"lepaskan dia,jangan macam-macam.kalau sampai terjadi sesuatu padanya,aku pastikan kalian membusuk selamanya dipenjara."

"tidak ada gunanya mengancam,lepaskan bos hoseok sekarang atau aku tembak yeoja ini."

V terdiam cukup lama,lalu kemudian mundur secara perlahan melepaskan hoseok.dengan cepat hoseok bangkit lalu memberi V sebuah pukulan keras dipipi kemudian menendang dadanya.V jatuh tersungkur sambil merintih kesakitan memegangi dadanya.

"taehyunggggggg!!!!jerit krystal"tolong jangan sakiti dia,bunuh saja aku.!!lagipula aku sudah ada gunanya hidup setelah kalian mengambil jungkook dariku secara kejam."

"ahhhkhhh akkhhh yaa krystal kau bicara apa?andwaee,lakukan apasaja padaku dan tolong biarkan dia pergi."

"baiklah dan kau harus tau kau tidak akan menang melawan aku,dasar brengsek.mau sok jadi pahlawan kau."ujar hoseok penuh marah kemudian menendang V lagi.

Kemarahan jungkook semakin memuncak melihat dua orang yang sangat dia sayangi diperlakukan seperti itu.dia kembali berusaha menghajar hoseok tapi masih saja menembus.

"tolong jangan sakiti dia,jebal jeballlll..!!kalau kau mau bunuh aku bunuh saja.lepaskan taehyung.!!teriak krystal makin histeris melihat V yang pasrah dipukuli demi melindunginya.

"untuk apa kau membela pengecut seperti ini?tanya hoseok sambil terus menghajar V hingga V sekarang sudah tidak sanggup lagi bangkit.dia sudah babak belur.

"yaaa brengsek apa kau tidak dengar aku,cukupppp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"yaaa brengsek apa kau tidak dengar aku,cukupppp..!!!aku tidak akan bisa hidup lagi jika sesuatu juga terjadi padanya,tolooong hentikan ahhhhhhhhhhhhh."teriak krystal lagi lebih keras sambil berusaha untuk lepas tapi mereka terlalu kuat.

"bangsatttt hentikan perbuatanmu,jangan sakiti hyungku.kalian iblissss!!"kali ini jungkook berteriak penuh amarah dan berusaha menonjok hoseok.bughhhhhh..sekarang pukulannya berhasil mengenai perut hoseok.

hoseok terhuyung kebelakang sambil memegangi perutnya,dia tampak kaget,"akhhh aughh!! yaaa jadi arwah sialan itu masih disini.keluar kau keparat!!teriak hoseok yang ternyata tidak bisa lagi melihat jungkook.

Save Me_kookzy(END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang