"The Truth"

78 19 0
                                    

  taksi yang ditumpangi V melaju cepat dijalanan menuju kantor polisi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  taksi yang ditumpangi V melaju cepat dijalanan menuju kantor polisi.Jungkook yang ada disamping V tampak duduk dengan gelisah dan V menyadari hal itu.

"gwaenchana?

"hais aku pusing hyung."

"kenapa?masalah krystal tadi?

"apa yang harus aku lakukan pada gadis itu?dia tampak sangat tertekan hyung.meskipun semua ini selesai bagaimana aku akan pergi dengan tenang meninggalkannya dalam keadaan seperti itu."

"dia akan baik-baik saja,aku tau dia kuat.tapi kalau saja malam itu krystal datang,mungkin dia tidak akan seterpuruk ini kan? aku juga tidak tau apa yang harus aku lakukan untuk menenangkan hati krystal saat ini."

"takdir yang membuat semuanya jadi semua ini hyung,bukan salah krystal.aku berharap aku bisa mengubahnya."

"kau bukan tuhan yang bisa mengubah takdir,meskipun terkadang takdir bisa sangat kejam padamu."

"krystal saja bisa jadi seperti itu,bagaimana dengan jisoo dan appa.hyung pernah menghubunginya sejak aku meninggal?

V menggeleng,"aku tidak berani bertanya karna aku tau ini juga sangat menyakitkan untuk mereka tapi nanti aku akan coba datangi rumah mu ne."

"gomawo hyung."sahut jungkook yang kemudian menyadari sejak tadi sopir taksi memandang aneh kearah V."hyung sepertinya kau harus berhenti bicara padaku jika tidak mau dianggap gila."

V menyadari apa yang dimaksud Jungkook sambil melirik sopir taksi.

"apa kau merasa terganggu ahjeossi?aku sedang latihan dialog drama."

"ahhh tidak apa-apa.aku pikir tadi kau sedang bicara sendiri."sahut sopir taksi sambil tersenyum.

"sudah kuduga"gumam jungkook.

sopir taksi kembali fokus menyetir,dan tak lama kemudian taksi berhenti dikantor polisi.polisi mengantar V untuk bertemu min yoongi.

"ada tamu untukmu min yoongi."

"tamu?aku tidak punya keluarga disini jadi siapa yang akan datang?tanya yoongi penasaran.

"lihat saja dulu,ayo."ajak polisi itu membawa min yoongi ke ruang besuk.

min yoongi yang muncul bersama polisi tampak kaget mengetahui yang datang adalah V.

"V!"seru yoongi."V tolong keluarkan aku dari sini,bukan aku pembunuhnya.apa yang harus aku katakan pada eomma ku jika aku tetap disini.aku mohon"mohon yoongi sambil duduk dihadapan V.

"bagaimana aku bisa percaya kalau kau bukan salah satu anggota pengeroyokan jungkook sedangkan gelangmu ada disana?"

"gelang itu mungkin putus ketika jungkook memegang tanganku malam itu,percayalah bukan aku pelakunya."

V menatap jungkook seolah ingin bertanya apa yang dikatakan yoongi benar,tapi jungkook masih berusaha mengingatnya.

"bagaimana aku bisa percaya jika tidak ada bukti."

Save Me_kookzy(END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang