krystal buru-buru mengganti pakaiyannya dan kembali menemui V yang sudah menunggu dibawah.jungkook benar-benar tidak bisa menebak apa sebenarnya yang ada dipikiran krystal saat ini.senyumannya mengembang begitu V mengiyakan ajakanny tapi mata itu terlihat jelas masih menyimpan kesedihan,tidak bisa ditutupi dengan senyuman itu.
"kau yakin kita akan melakukan ini krystal?
"ahhh waeee?kau masih khawatir padaku? gwaenchana,aku bisa jaga diri.kajja!!ajak krystal menarik tangan V.
langkah kaki V berjalan perlahan mengikuti krystal yang sudah berjalan lebih dulu dam menarik tangannya.jungkook tampak mengikuti mereka dari belakang.lagi-lagi memanjat pagar adalah alternatif terbaik dari pada harus ribet mengurus izin keluar.sekarang krystal dan V sudah ada ditaksi,jungkook duduk dibangku depan.
"kau tau rumahnya kan?tanya krystal.
"maksudmu rumah jung hoseok?
"aku tidak tau siapa namanya,yang aku ingat hanya dia sudah membunuh jungkook dengan kejam dan sampai sekarang tubuh jungkook yang tergeletak penuh darah masih menancap diotakku dengan sangat jelas."sahut krystal lirih.
"itulah alasan kenapa sampai sekarang kau menjadi sperti ini,ingatlah hal baik tentang jungkook.ingatlah bagaimna dia pertama kali tersenyum padamu."
kepala krystal tertunduk sedih,"aku sudah berusaha tapi aku tidak bisa melepaskan semua itu dari otakku.sekarang beritahu saja dimana rumah bajingan itu."
"aku tidak tau dimana rumah barunya,tapi jungkook pasti tau dimana dia tinggal.aku juga tidak mengerti bagaimna dia bisa menemukannya."
"jungkook?ahh dimana dia?apa dia disini?tanya krystal sambil celingukan kesana kemari mencari keberadaan jungkook tapi dia tidak melihat apapun.
"emmm sedang duduk didepan."bisik V agar sopir tidak mengira mereka aneh.
"kalau begitu tanya saja dia sekarang."
"tidak sekarang krystal,sopir itu akan mengira kita aneh."bisik V.
"jalan saja,aku akan memberitahu jalannya.jika hyung penasaran bagaimna aku menemukannya,itu karna keinginan balas dendamku sangat kuat jadi aku bisa mencium dimanapun keberadaannya."
"arraseo..!!sahut V singkat.
mereka tidak bicara lagi sampai akhirnya sampai diperumahan yang sudah diarahkan jungkook.rumah itu tidak terlalu besar,tapi dibuat bertingkat dengan halaman yang luas.beruntungnya tidak ada penjaga didepan rumah jung hoseok.V dan krystal menyelinap masuk dengan cara mengendap-ngendap.
sampai didalam ternyata para penjaga itu sedang duduk ditaman bersama jung hoseok.V buru-buru menarik tangan krystal untuk bersembunyi.
"kita hampir ketahuan,dia bisa membunuh kita kalau tau kita disini."bisik V."dia memilih rumah yang jauh dari keramaian agar bisa bersembunyi,dasar iblis."
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me_kookzy(END)✔
Fanfiction🍃 "terkadang kamu baru akan merasa kehilangan saat sesuatu itu benar benar pergi dan tidak pernah bisa kembali lagi.dan penyesalan baru datang belakangan hingga kamu berharap bisa memutar waktu kembali." -Kim Taehyung-💎 ●rank #1 Suzy (31/7-2021) W...