"Cheers Up"

79 17 0
                                    

disebuah rumah sakit terbaik seoul,krystal tampak sedang duduk di atas ranjang dengan kaki menjuntai,sepertinya dia sedang melamun.seorang dokter sibuk mengobati luka di kepala krystal.rumah sakit itu tampak begitu sibuk, beberapa dokter dan suster terlihat lalu lalang mengobati pasien yang membutuhkan pertolongan.

seorang polisi dengan seragam lengkap datang menghampiri krystal,masih muda dan tampan.

"nona kim krystal?!

krystal tersentak dari lamunannya dan menoleh."ne??ahhh ahjeossi!!apa dia sudah diproses.??

"kami sedang memproses kasus,kau punya buktikan??

"kami sedang memproses kasus,kau punya buktikan??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ne ne aku merekamnya diponsel.!!

"ayo ikut ke kantor polisi,aku juga punya beberapa pertanyaan untukmu sebagai saksi."

"a-a-arraseo.aku akan melihat kondisi taehyung dulu sebelum pergi."

"baiklah,ayo kami antar."

polisi tadi pergi mengiringi krystal ke arah ruang rawat V.saat ingin masuk,krystal melihat dengan jelas dari kaca yang terpasang di pintu kalau V sedang tidur.dia kembali menutup pintunya.

"kau tidak akan masuk?

"kita lansung ke kantor polisi saja ahjeossi.dia sedang tidur jadi aku tidak mau mengganggu waktu istirahatnya.dia sudah banyak berkorban untukku.

"kalau begitu ayo kita lansung ke kantor polisi saja."

krystal mengangguk,dia bersama polisi itu segera menuju ke kantor polisi.sampai disana,dia diberi beberapa pertanyaan terkait kasus jungkook oleh polisi.bukti yang tadi dia rekam juga sudah diberikan pada polisi.tak berapa lama kemudian interogasi selesai.

"terimah kasih atas kerja samanya krystal,kasus ini akan segera diproses agar min yoongi segera bebas."

"apa aku bisa bertemu yoongi sebentar?

"tentu saja,mari ikut.aku akan jemput min yoongi dan silahkan tunggu diruangan besuk."

krystal mengikuti polisi itu keruangan besuk dan duduk disana sambil menunggu min yoongi datang.beberapa saat kemudian tampak yoongi datang bersama seorang polisi.

"kim krystal.!!aku tidak menyangka kau akan datang."seru min yoongi agak terkejut,dia tampak senang.

"emmm bagaimana kabarmu?

"aku baik-baik saja tapi aku harap aku bisa cepat keluar dari sini.apa yang terjadi padamu?kepalamu terluka?tanya min yoongi melihat perban dikepala krystal.

"gwaenchana,aku terluka sedikit saat mendatangi rumah si pembunuh itu untuk mencari bukti bersama taehyung."

"mwo?yaa itu kan berbahaya,lalu bagaimana?dimana V?

"iblis itu sudah diringkus polisi sedangkan taehyung ada dirumah sakit,dia harus dirawat 1 atau 2 hari ini.pembunuh berhati iblis itu juga memukuli taehyung tanpa ampun karna taehyung berusaha menyelamatkan aku."

Save Me_kookzy(END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang