"My Heart Beat"

115 24 0
                                    

krystal berjalan beriringan dengan jungkook tapi jungkook berusaha jalan cepat karna berada dekat krystal membuat jantungnya berdegup tak karuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

krystal berjalan beriringan dengan jungkook tapi jungkook berusaha jalan cepat karna berada dekat krystal membuat jantungnya berdegup tak karuan.

"yaaa tunggu,kenapa jalanmu sangat cepat."panggil krystal meraih pergelangan tangan jungkook.

jungkook terhenti dan menatap tangan krystal yg masih memegang pergelangan tangannya.

"ahh maaf."sahut krystal melepas tangannya sambil garuk-garuk kepala yg sebenarnya tidak gatal,dia jadi salah tingkah."kalian jalan terlalu cepat."protes krystal.

"kalau begitu kau jalan duluan."ucap jungkook.

krystal lansung berjalan mendahului jungkook untuk mengejar V.dia tampak berusaha mengajak V berlari menuju kantin sambil tertawa.tingkah krystal yg ceria benar-benar sebuah hiburan untuk jungkook.

  sesampainya dikantin karena kegerahan V lansung membuka tempat pendingin ice cream dan melongokkan kepalanya kedalam agar terasa segar.

"yaa apa yg kau lakukan?sergah krystal.

"aughh kalian tidak akan pernah tau betapa ini sangat menyegarkan."celoteh V.

  ide jahil tiba-tiba melintas begitu saja dikepala jungkook entah darimana datangnya,dia mendekati V lalu menekan kepala V agar lebih masuk kedalam pendingin.

"eohh ya~yaaa jeon jungkook!!.aku tau ini kau,dasar gila lepaskan aku.aughhh!teriak V kesal berusaha menyingkirkan tangan jungkook.

jungkook melepas tangan dengan santai tanpa merasa bersalah,krystal malah sudah tertawa terbahak-bahak tapi terhenti ketika V menatapnya dengan tatapan tajam.

"ya tuhan tolong selamatkan aku,astaga perutku sakit."gumam krystal menahan tawa sambil memegangi perut.

"kau sudah tidak waras ne?otakmu benar-benar sakit."umpat V kesal.

"mwo?tanya jungkook santai tanpa rasa bersalah,dia asyik menyeruput ice cream.

"ya tuhan aku bisa mati melihat wajah tanpa dosanya itu."runtuk V sambil menepuk-nepuk dada,terlihat sangat lucu hingga tawa krystal kembali pecah.

jungkook mengepalkan tangan untuk menutupi mulutnya yang berusaha menahan tawa.

"jangan tertawa,aku hajar kau kookie.!"teriak V.

"kapan aku tertawa?

"aku tidak buta kookie,kau tertawa.!!

"wae?bukannya hyung bilang tidak masalah sakit hati asal aku tertawa.kenapa sekarang hyung marah?

"hohh astaga,jadi kau puas sekarang?aku tidak tahan lagi denganmu.!teriak V mengejar jungkook.

"astaga kalian persis seperti anak kecil,kita sudah jadi pusat perhatian.hentikan itu"ujar krystal masih tertawa.

  ucapan krystal tidak direspon V dan jungkook hingga dia hanya bisa jadi penonton sambil geleng-geleng kepala dan tertawa melihat V mengejar jungkook.

Save Me_kookzy(END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang