saat pagi datang v masih tidur dengan pulas dikasur kesayangannya meskipun cahaya matahari sudah masuk dengan terik melalui celah jendela.beberapa saat kemudian V terbangun,dia menghela nafas panjang dan menyipitkan sedikit matanya karna cahaya matahari membuat mata perih.
"aughhh aku baru tertidur 2 jam menjelang pagi,kepalaku rasanya sangat pusing."keluh V yang kemudian bangkit malas-malasan sambil berdiri didepan cermin."ahhhh mwoya ige?jerit V panik melihat lingkar hitam dibawah matanya.
"aishhhh aku tampak seperti zombie dengan lingkaran hitam ini.eotteokhae?"
"hyung.."sapa jungkook yang muncul tiba-tiba.
"arrghhh kkkamjjagya!seru V kaget dan tanpa sengaja tangannya masuk kemata."arghhh yaaa kenapa kau selalu muncul tiba-tiba.ahhh mataku"sembur V kesal sambil menggosok-gosok matanya.
"maaf hyung."
"ada apa?tanya V ketus.
"aku pikir aku akan pergi menemui bajingan itu lagi untuk membuat dia menyerah dan mengakui semua perbuatannya."
"kalau dia tetap tidak mengaku bagaimana?
"bunuh saja,aku muak."
"yaaaaaaaaaa~~!!andwaee!!kau akan berubah mengerikan lagi kalau ini tidak berhasil.aku kan sudah bilang aku takut kau tidak bisa kembali kealammu karna sudah berubah jadi arwah jahat.kau pikir bagaimana perasaanku jika itu terjadi?kau mau membunuhku juga secara perlahan?omel V.
"setidaknya ketika aku jadi arwah jahat,aku tidak akan mengenali hyung lagi jadi aku bisa berkeliaran tanpa perlu bertemu hyung dan krystal lagi.kalian bisa melanjutkan hidup tanpa bayang-bayangku lagi."
kali ini v tampak menahan kesal,"aku akan mencarimu seperti orang gila jika aku tau kau jadi seperti itu?lebih baik kau bunuh saja aku dari pada melakukan ide gila.otakmu sudah tidak waras ne?apa kau pikir aku bisa hidup tenang setelah itu?dasar idiot!!bodohhh!!!teriak V.
"apa aku sepenting itu?apa hyung tidak bisa kembali hidup normal dan melupakan aku seolah-olah aku tidak ada?
"apa kau pikir aku akan jadi sperti ini jika kau tidak penting untukku?melupakanmu seolah kau tidak ada?itu mustahil.astaga aku ingin sekali menghajarmu,sana jauh jauh dariku sampai kau tenang.membuatku naik darah saja"
"maafkan aku hyung.aku hanya ingin semua ini selesai dengan cepat tanpa harus merepotkan hyung lagi.aku juga ingin krystal kembali hidup dengan tenang seperti sebelum dia mengenal aku.menurutku jika aku pergi dengan cepat,krystal bisa perlahan melupakan aku."
"aku tidak pernah merasa kau merepotkan aku.tunggu dulu disini,aku harus mandi.nanti kita pikirkan lagi apa yang harus kita lakukan.tetap disini sampai aku selesai,jika aku tidak menemukan kau disini awas kau."ancam V.
"aku akan disini sampai hyung selesai,sana pergi mandi."jawab jungkook.
V segera melengos pergi kekamar mandi meninggalkan jungkook yang duduk sendrian diatas kasur milik taehyung.sejak jungkook pergi belum ada yang menempati kasur milik jungkook.mata jungkook menerawangi seluruh ruangan dan terhenti pada kotak musik yang masih terletak pada meja belajar milik V.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me_kookzy(END)✔
Fanfic🍃 "terkadang kamu baru akan merasa kehilangan saat sesuatu itu benar benar pergi dan tidak pernah bisa kembali lagi.dan penyesalan baru datang belakangan hingga kamu berharap bisa memutar waktu kembali." -Kim Taehyung-💎 ●rank #1 Suzy (31/7-2021) W...