setelah pulang dari rumah paranormal itu jungkook kembali ke universitas.dia berjalan tertatih tatih dan melihat V yang ragu-ragu antara ingin mencoba ingin menemui krystal diasrama yeoja atau tidak.
ditangannya ada paperbag milik jungkook,sepertinya sudah diambil dari kamar min yoongi.sama seperti jungkook dulu yang ragu menemui krystal dan malah berbelok keruang dance.
jungkook tau sesuatu mengganggu pikiran sahabatnya itu.V melangkah gontai menuju ruang dance dan Jungkook mengikuti dari belakang.ada yang salah,wujud jungkook masih menyeramkan seperti sebelumnya.
itulah alasan dia tidak berusaha menyapa V,dadanya juga terasa agak sakit saat berjalan.
"arghhh dukun sialan itu ternyata berhasil juga membuat aku merasa sakit.padahal aku pikir setelah aku mati dan tidak memiliki tubuh aku akan berhenti merasakan sakit."batin Jungkook.
sampai diruangan dance,V malah sibuk membuat gerakan dance.jungkook memasuki ruang dance lain yang berada tepat disamping ruangan dance yang ditempati V,dia berdiri didepan kaca.
jungkook menatap wujudnya dikaca,kulit pucat pasi,mata merah dan darah mengalir diluka kepalanya.
"aku menjadi menyeramkan seperti ini karna tidak bisa mngendalikan kemarahanku,aku tidak tau apakah aku bisa kembali seperti semula."gumam jungkook dengan mata berkaca-kaca.
"kemana jungkook pergi?dia masih belum kembali hingga selarut ini?apa dia menghilang selamanya?batin V saat sibuk melakukan gerakan dance.
"bagaimanapun aku harus temui V hyung,aku berharap dia bisa membantu ku."ujar jungkook segera menghilang.
jungkook muncul diruang dance dan memanggil V beberapa kali tapi V tidak dengar tapi V sibuk dengan pikirannya sendiri.
"hyung!!V hyung!!tolong aku hyung!!HYUNG!!panggil jungkook tapi V tidak dengar.
ketika V sibuk melakukan gerakan berputar dengan satu tangan,Jungkook muncul tiba-tiba dibawahnya.
"arghhhhh kkamjjagya!sentak V yang lansung terjatuh kelantai karna kaget melihat wujud jungkook yang menyeramkan dan muncul tiba-tiba.
V segera duduk dan menoleh ke arah jungkook yang sekarang ikut duduk disampingnya dengan wajah tertunduk.
"akhh bahuku sakit sekali.Dasar tidak waras,kau mau membunuhku ne?aku akan mati jantungan kalau terus begini augh!protes V kesal sambil memijat-mijat bahunya yang sakit.
"maaf hyung,aku sudah datang sejak tadi tapi hyung tidak menyadari kehadiranku.aku bahkan sudah memanggil hyung berkali-kali."
"jinjja?kenapa aku tidak dengar?
"hyung sibuk dengan semua yang ada dipikiran hyung,apa sebenarnya yang sedang hyung pikirkan eoh?"Jungkook balas mengomel,tapi nada bicaranya terdengar tidak bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me_kookzy(END)✔
Fanfiction🍃 "terkadang kamu baru akan merasa kehilangan saat sesuatu itu benar benar pergi dan tidak pernah bisa kembali lagi.dan penyesalan baru datang belakangan hingga kamu berharap bisa memutar waktu kembali." -Kim Taehyung-💎 ●rank #1 Suzy (31/7-2021) W...