krystal membaringkan tubuhnya dilantai saat v pergi dari sana,sekarang jungkook duduk tepat dibelakang krystal.
"pergilah tidur,kenapa kau berbaring disini?lantainya dingin."
"tidak apa-apa,selama ada kau disini.rasanya seperti mimpi bisa melihatmu lagi."
mata krystal tidak bisa lepas dari jungkook.perasaannya benar-benar campur aduk saat melihat jungkook,senang dan sedih menjadi satu.rasanya dia masih sulit percaya melihat jungkook bisa ada disini lagi.
"kookie!!panggil krystal.
"emmm,itu pertama kalinya kau memanggilku dengan nama itu dengan sepenuh hati."
"aku ingin sekali bisa terus memanggilmu seperti itu setiap saat.dan rasanya aku masih sulit percaya melihatmu didepan mataku,benar-benar seperti mimpi tapi mimpi yang sangat indah."
"ini bukan mimpi dan aku benar-benar bersamamu sekarang."
"apa seterusnya aku akan bisa melihatmu seperti ini?
jungkook menggeleng lemah,
"aku tidak tau,mungkin satu-satunya media yang bisa kau gunakan untuk melihatku hanya kaca.""kalau begitu aku ingin tetap disini."
"andwae.ini sudah larut malam,pergilah tidur kekamarmu.disini dingin,kau bisa sakit."
"tidak mau.aku ingin disini bersamamu.aku tidak apa-apa selagi bersamamu,jadi jangan khawatir.bahkan seluruh rasa sakitku seperti menghilang saat melihatmu.hanya saja saat aku ingat lagi semua yang terjadi padamu,rasa sakitnya justru menjadi berkali-kali lipat."
"ingatlah semua hal baik,jangan terus-terusan mengingat hal yang membuatmu sakit."
"hari itu saat kau dipukuli,aku tidak dapat membayangkan bagaimana perasaanmu.itu pasti sangat menyakitkan."
"sangat sakit,seluruh tubuhku rasanya remuk dan aku kesulitan bernafas karna mereka menghantam dadaku."
"maaf jungkook.melihatmu tergeletak seperti itu,rasanya jantungku ikut berhenti berdetak.darahnya sangat banyak,aku masih ingat dengan sangat jelas"
"hari itu kau yang membawaku kerumah sakitkan?
"ne,apa saat itu kau sudah benar-benar tidak sadar?
jungkook menggeleng,"kepalaku terasa sakit luar biasa,kesadaranku mulai sepenuhnya hilang.aku hanya bisa samar-samar mendengar suara tangisanmu,lalu setelah itu semua benar-benar gelap."
"aku begitu histeris hari itu,meminta taehyung memanggil ambulance.aku berkali-kali mencoba membangunkanmu tapi sia-sia.dan saat dokter memberitahuku bahwa kau sudah pergi,jiwaku seolah ikut pergi bersamamu.rasanya sakit sekali."
"aku merasa sekarat setelah dipukuli habis-habisan,dan aku berharap satu diantara kalian akan datang membantuku.rasa sakitnya benar-benar tak tertahan,aku takut."
"aku dan taehyung datang terlambat karna satpam memergoki kami saat akan memanjat keluar pagar.jadi kami menunggunya pergi dan berhenti mengawasi agar bisa keluar."
"ketika terbaring sekarat,aku sudah punya firasat kalau itu adalah saat terakhirku,aku sudah tidak kuat.itulah sebabnya saat yoongi datang,aku memberikan paperbag itu padanya.aku ingin dia memberikannya padamu."
"aku tau pasti rasanya sangat sakit,aku tidak bisa membayangkannya.jadi yoongi benar-benar tidak bersalah?
"yoongi tidak sejahat itu,jika dia berniat jahat dia pasti sudah meninggalkan aku.tapi dia justru memintaku menunggu karna dia harus ketelpon umum menelpon ambulance.kau seharusnya lebih tau bagaimana yoongi karna kau dan dia sudah bersahabat sejak kecil.aku bisa mengerti perasaannya sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me_kookzy(END)✔
Fanfiction🍃 "terkadang kamu baru akan merasa kehilangan saat sesuatu itu benar benar pergi dan tidak pernah bisa kembali lagi.dan penyesalan baru datang belakangan hingga kamu berharap bisa memutar waktu kembali." -Kim Taehyung-💎 ●rank #1 Suzy (31/7-2021) W...