berhari-hari setelah kejadian diruang musik itu,krystal bisa merasakan bagaimana jungkook berusaha menghindarinya.
bahkan dengan terang-terangan menghindar saat berpapasan dengan krystal."jungkook~ahh!sapa krystal yang satu kali tanpa sengaja berpapasan dengan jungkook.
"apa?tanya jungkook dingin.
mendengar jawaban dingin jungkook,krystal menyurutkan niatnya untuk mencoba bicara.
"bukan apa-apa."sahut krystal dan jungkook hanya melengos pergi tanpa mencoba bertanya lebih lanjut.
"aku merindukanmu."lanjut krystal lirih menatap punggung jungkook yg berjalan menjauhinya,mata krystal berkaca-kaca.
saat bersama V,jungkook tidak berusaha menghindari krystal dengan tiba-tiba pergi.hanya saja tampak jelas jungkook yang terkadang sedang bicara dengan V terdiam saat krystal muncul.V bisa merasakan ada yang tidak beres.
"Taehyung~aa boleh aku duduk disini?tanya krystal sambil membawa nampan berisi makanan ditangannya.
"geureom,ayo duduk."sahut V sambil tersenyum."kau pesan apa?nasi goreng?hmm baunya enak?celetuk V.
krystal tersenyum,"kau mau?ayo bagi dua saja."ucap krystal.
"eii tidak usah,aku baru saja menghabiskan semangkuk bakso."
"kalian sedang membicarakan apa?tanya krystal mencoba memulai pembicaraan sambil duduk karena jungkook yang tadinya sibuk bicara dengan V tiba-tiba terdiam.
jungkook diam sambil menyuap makanannya yg memang belum habis.V melirik ke arah jungkook dan menyadari dia jadi sangat cuek segera menjawab.
"ahhh bukan apa-apa krystal,hanya tentang perlombaan dance itu."sahut V sambil tersenyum.
"sudah sejauh mana perkembangannya jungkook?tanya krystal.
hening,jungkook masih sibuk makan hal itu membuat V kesal dan menggerakkan kakinya untuk menginjak ujung sepatu jungkook.
"akhhhhh hyung apa-apaan kau ini?biarkan aku makan dengan tenang."protes jungkook kesal.
"kau kan punya mulut,apa salahnya menjawab pertanyaan krystal.dasar idiot membuatku kesal saja."omel V.
"V sudahlah tidak apa,biarkan jungkook makan dengan tenang."bela krystal berusaha tersenyum.
"ya sudah biarkan dia makan,bicara denganku saja krystal.abaikan saja siidiot ini."gerutu V.
"tidak apa-apa V,mungkin jungkook sangat lapar."sahut krystal masih berusaha membela jungkook.
"ngomong-ngomong bagaimna kelasmu?ujar V pada krystal.
mereka mulai sibuk bercerita seolah-olah tidak ada jungkook disana.krystal sesekali tampak tertawa kecil,terlihat sangat manis.
"maaf krystal,aku tidak menghindarimu tanpa alasan.aku hanya ingin tau bagaimana sebenarnya perasaanku padamu,aku bingung.jika memang aku tidak mencintaimu seperti yang aku yakini selama ini,kenapa seperti ada yang mengganjal dihatiku setiap kali melihatmu sangat akrab dengan V hyung.seolah ada yang terbakar didalam sini,panas sekali.hanya karna aku merindukan saat-saat bersama mu bukan berarti ini cinta kan?"pikir jungkook dalam hati sambil makan dan sesekali melirik krystal juga V.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me_kookzy(END)✔
Fanfiction🍃 "terkadang kamu baru akan merasa kehilangan saat sesuatu itu benar benar pergi dan tidak pernah bisa kembali lagi.dan penyesalan baru datang belakangan hingga kamu berharap bisa memutar waktu kembali." -Kim Taehyung-💎 ●rank #1 Suzy (31/7-2021) W...