Pagi itu seperti biasa V baru saja selesai mandi untuk siap-siap memulai kelas pagi.dia keluar kamar mandi sambil mengusap-ngusap rambutnya yang basah selesai dikeramas.terasa sangat segar setelah mandi dan keramas.
"aku sudah peringatkan kau.!
"kkamjjagya!jerit V terlonjak kaget sambil memegangi dadanya.dia mendapati kim seokjin sudah duduk dikasur miliknya."kau lagi! yaa~bagaimana bisa kau masuk kamarku sementara pintunya dikunci?
"aku sudah peringatkan kau agar yeoja itu tidak menyalakan musik boxnya kan?bagaimana kau akan membereskan kekacauan ini sekarang?
"ya tuhan bagaimana aku bisa tau kapan dia akan menyalakan kotak musik itu sementara dia ada diasrama yeoja.kenapa bukan kau sendiri yang memberitahu?dasar aneh."protes V kesal dengan nada setengah teriak.
"kalau aku bisa pasti sudah aku peringatkan dan aku tidak perlu berurusan denganmu.tapi permasalahannya aku bahkan tidak bisa memegang kotak musik itu."Kim Seok Jin balas teriak.
"tidak bisa menyentuh?aneh sekali,kau kan punya tangan.pakaiyanmu sama anehnya seperti dirimu,sana pergi jangan ganggu aku."usir V yang masih tidak sadar kim seok jin itu hantu sama seperti jungkook.
"V Hyung!panggil jungkook yang tiba-tiba muncul tepat dibelakang V.
V lagi-lagi terlonjak kaget dan memegang dadanya,untuk kesekian kalinya dia merasa jantungnya hampir copot.
"yaaaa~kenapa kau harus muncul dari sana?kenapa tidak muncul ditempat lain?berhenti membuatku kaget.aku akan mati jantungan karna kalian berdua."sembur v kesal.
"kalian?siapa yang hyung maksud?selain aku siapa lagi?aku dengar tadi hyung sedang sibuk bicara.
"Dia!ujar V mengarahkan telunjuk kearah kim seok jin yang masih duduk dikasur,"memangnya kau tidak lihat orang gila berpakaiyan aneh yang sedang duduk dikasurku?
"bagiku justru hyung yang terlihat gila karna bicara sendirian sejak tadi."
"mwo?seru V kaget.
"dia tidak bisa melihatku jadi percuma saja kau berusaha menjelaskan padanya."ujar kim seok jin.
"ahh waee?kenapa dia tidak bisa melihatmu?tanya V penasaran.
dahi jungkook menyerngit melihat V bicara sendrian,"hyung sepertinya kau benar-benar jadi gila ne?
"aku tidak gila."bantah V setengah teriak,dia kesal mendengar jungkook terus-terusan mengatainya gila.
V memegang lehernya dengan mata terpejam."ya tuhan aku akan mati kena hipertensi karna 2 orang ini,sabar sabar!keluh V.
"dengar kim taehyung,percuma kau memberitahunya karna dia tidak akan pernah bisa melihatku.aku juga tidak mengerti kenapa,tapi mereka yang terhubung dengan kotak musik itu tidak bisa melihatku.sekarang juga cari yeoja itu,kau harus menjaganya karna kotak itu mulai mempengaruhi dia sekarang.aku pergi.!ujar seok jin yang segera menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me_kookzy(END)✔
Fanfiction🍃 "terkadang kamu baru akan merasa kehilangan saat sesuatu itu benar benar pergi dan tidak pernah bisa kembali lagi.dan penyesalan baru datang belakangan hingga kamu berharap bisa memutar waktu kembali." -Kim Taehyung-💎 ●rank #1 Suzy (31/7-2021) W...