Hari ini setelah kelas pertama krystal,V dan jungkook duduk ditaman menunggu kelas berikutnya.jungkook sedang duduk disebuah bangku ada krystal dibelakangnya.sementara V memilih tengkurap dirumput,ditangan masing-masing ada buku komik kesukaannya kecuali krystal.
tak lama kemudian krystal mulai tampak bosan dan memetik beberapa bunga lalu menjatuhkn nya diatas kepala jungkook.dia tertawa melihat jungkook yang mulai terganggu.
berkali kali jungkook membersihkan rambutnya tapi krystal melakukan lagi.
"krystal jangan ganggu aku!ujar jungkook sambil terus fokus pada buku komik yang dia pegang.
"aku bosan,kau terus-terusan membaca!
"dari dulu ini memang hobiku,kau tidak mau coba membaca?
"tidak mau.!!"sahut krystal yang kemudian dengan santai membungkukkan sedikit badannya dan melingkarkn ke 2 tangannya dileher jungkook.
"jungkook~ahh."rajuk krystal.
"emm."sahut jungkook.
jungkook terhenti membaca dan diam mematung,dadanya berdegup kencang tapi krystal lagi lagi dengan santai melongokkan kepalanya kesamping kiri jungkook sambil tetap melingkarkan tangannya dileher jungkook.
V melirik ke arah krystal dan jungkook tanpa mengatakan apapun.
"jungkook~aah ayo ke ruang musik ne,ajari aku main piano."
"nanti saja krystal.!"sahut jungkook berusaha setenang mungkin.
"haiss menyebalkan.!gerutu krysyal kesal dan spontan meraih buku ditangan jungkook lalu melemparnya.
"ya tuhan kau ini,aku membeli buku ini dengan uang.
kekesalan krystal bertambah melihat jungkook kembali memungut buku itu dan membacanya.
"tentu saja pakai uang,kau pikir ini zaman batu bisa berbelanja tanpa pakai uang.nenek ngesot juga tau itu!celetuk krystal dengan tampang cemberut.
V yang sejak tadi tengkurap dirumput sambil membaca segera bangkit mendengar celoteh krystal."bukankah yang ngesot itu hantu?apa hantu bisa berbelanja?
"sejak kapan kau belajar bicara seperti itu krystal?apa anak-anak disini mengajarimu?tanya jungkook geli mendengar candaan krystal sudah seperti anak-anak indonesia lainnya.
"aku yang sudah lama disini saja terkadang masih tidak paham,tapi dia paham dengan cepat."sindir V juga ikut tertawa geli.
"ya kim taehyung aissh!teriak krystal kesal ia segera berlari ke arah V dan menarik kacamatanya.
wajah V berubah panik,"eohh yaa~yaa krystal jangan bercanda,ini tidak lucu.aku tidak bisa melihat dengan jelas,cepat kembalikan!
"tidak mau.!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me_kookzy(END)✔
Fanfiction🍃 "terkadang kamu baru akan merasa kehilangan saat sesuatu itu benar benar pergi dan tidak pernah bisa kembali lagi.dan penyesalan baru datang belakangan hingga kamu berharap bisa memutar waktu kembali." -Kim Taehyung-💎 ●rank #1 Suzy (31/7-2021) W...