Malam harinya jungkook sudah bersiap dengan pakaiyan santai,hanya setelan jaket hitam dan juga jeans hitam.dipaper bag yang dia bawa ada piala yang sebelumnya dia menangkan dari kompetisi pencipta lagu terbaik.
Rencananya dia akan menunjukkan piala itu pada krystal,karna memang dialah yang Menginspirasi jungkook menyelesaikan lirik akhir lagunya.
"kau akan bertemu krystalkan?tanya V yang melihat jungkook bersiap-siap.
"hmmm,aku harap dia mau menemuiku."
"bagaimana kalau dia tidak mau datang karna kesalahanpahaman itu?
jungkook yang sebelumnya sibuk merapikan rambut tiba-tiba terdiam kemudian tersenyum tipis.
"aku akan tunggu sampai dia datang.hyung bilang sendirikan masalah ini tidak boleh dibiarkan berlarut-larut."sahut jungkook sambil memasang sepatunya.
"aku hanya bisa berharap krystal akan datang,tapi berjanjilah padaku.jika krystal masih tidak datang hingga tengah malam,kau harus pulang.!
"emmm aku janji,kirimi aku semua kontak krystal yang hyung punya."
"baiklah.!sahut v meraih ponselnya dan mengirimi jungkook semua kontak krystal yang dia punya."sudah aku kirim.kabari aku apapun yang terjadi paham?
"hyung kenapa kau harus sekhawatir itu?tidak akan terjadi apa-apa.aku hanya akan pergi ke cafe."
"entahlah,malam ini perasaanku tidak enak.aku tiba-tiba jadi tidak tenang dan khawatir melihatmu akan pergi."
"itu hanya perasaan hyung saja.aku pergi sekarang."ucap jungkook yang segera pergi tanpa menatap kebelakang.
V tidak mengerti kenapa dia jadi resah dan tidak tenang,tapi kemudian dia berusaha menepis perasaan itu jauh-jauh.jungkook berjalan cepat menuju jalan keluar yang biasa dia lalui.dia berkali-kali mencoba menelpon krystal.
saat itu krystal yang sedang berbaring ditempat tidur tak sekalipun berusaha mengangkat telpon jungkook.dia hanya menatap layar ponsel dengan mata berkaca.
"sudah sejak lama aku meminta semua kontak jungkook dari V tapi dia bahkan tidak berusaha mencari kontakku untuk berusaha bicara padaku.seolah-olah aku dan perasaanku ini samasekali tidak penting untuknya."ucap krystal lirih.
jungkook agak kecewa ketika krystal tak kunjung mengangkat telpon darinya tapi dia tidak patah semangat,dia mengirim pesan singkat.
message image ↘↘
pesan terkirim dan jungkook segera melangkahkan kaki untuk pergi ke cafe tapi krystal tidak beranjak dari tempat tidurnya.dia hanya meraih ponsel untuk membuka pesan lalu menaruhnya kembali.
sebenarnya dia agak resah dan ragu antara ingin pergi atau tidak,tapi yang terjadi dia malah tertidur karna kelelahan setelah kelas dance.
"kemana krystal?apa dia benar-benar tidak akan datang?gumam jungkook lirih sambil memutar-mutar ponsel yang dia taruh diatas meja.sesekali dia menatap kearah luar berharap krystal datang.
"mungkin aku sudah sangat keterlaluan,tapi aku benar-benar berniat memperbaiki semua ini.aku sudah yakin sekarang aku tidak bisa kehilangan krystal meskipun aku tidak tau apakah ini bisa disebut cinta atau tidak."lanjut jungkook yang mulai resah.
hingga hampir jam 12 malam,krystal tak juga muncul.jungkook yang lelah menunggu bahkan sudah tertidur dimeja cafe karna menunggu krystal.
"ahhh permisi tuan,bangun.kami akan menutup tempat ini!ujar salah seorang pelayan cafe.
jungkook terbangun dan menggosok-gosok matanya.
"ahh ne.apa ada seorang yeoja yang datang menghampiriku tadi saat aku tertidur?
"aku tidak melihat siapapun datang menghampiri meja ini."
"baiklah terima kasih."ujar jungkook sambil mengeluarkan uang untuk membayar tagihan cafe.
langkah kaki jungkook terlihat gontai berjalan keluar cafe menjinjing tas berisi piala,tampak jelas diwajahnya dia kecewa sekali krystal tidak datang.
"aku sudah berusaha ingin menjelaskan,tapi dia malah tidak datang."keluh jungkook.
\\Skip//
vote dan comment kalian berharga banget buat aku..
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me_kookzy(END)✔
Fanfic🍃 "terkadang kamu baru akan merasa kehilangan saat sesuatu itu benar benar pergi dan tidak pernah bisa kembali lagi.dan penyesalan baru datang belakangan hingga kamu berharap bisa memutar waktu kembali." -Kim Taehyung-💎 ●rank #1 Suzy (31/7-2021) W...