Halo kawan, apa kabar? Semoga selalu baik ya! Aamiin.
Sebelum itu, aku mau ngucapin terima kasih banyak banyak untuk kalian ( pembaca terbaik yang pernah ada ) yang sampai sejauh ini masih menyimpan cerita Arial & Adara dalam perpustakaan kalian. Menunggu exter selanjutnya tapi yang keluar malah informasi mengenai pre-order haahaha. (Maafkan author satu ini ya kawan)
Gimana, tabungan kalian sudah cukup atau belum nih untuk ikutan pre-order?
Aku mengetik ini dengan perasaan senang dan lega, senang karena akhirnya bisa menuliskan ini, tahap di mana perjalanan menulis Arial & Adara sudah selesai. Senang bisa menyelesaikan tugas sebagai author dengan baik meskipun ya... melewati banyak rintanga karena cerita ini memiliki bobot konflik yang cukup berat dan lumayan memakan waktu. Tapi jujur, sesenang dan seseru itu, jadi pembelajaran pribadi juga untukku. Maka dari itu, izinkanlah aku kiranya memberikan informasi untuk pre-order buku kedua aku ini.
Berdasarkan vote cover kemarin, jujur sesenang itu karena cover ini yang terpilih. Begitu teduh dan ada aksen bunga mawar putihnya, jadi simbol tersendiri untuk keteguhan Adara dalam menghadapi perpisahan.
Dan kali ini pre-ordernya tidak dihandle oleh aku, karena ya... takutnya jadi keteteran sendiri seperti waktu di buku pertama. Tapi santai aja, kalian bisa memesan ini di shopee yaa... nama tokonya: republik fiksi.
Senang sekali Kakak-Kakak republik fiksi mau membantu aku untuk membuka pre-order buku kedua ini.
Apalagi harga bukunya benar-benar hemat, lebih hemat dari buku pertamaku lagii yeaay....
Bisa diliat langsung ya di sini;
Bonus notes-nya juga lucu banget kalian mau bawa pulang nggak? Khusus yang ikutan pre-order aja lho.
Intinya seseneng itu akhirnya buku ini bisa terbit, cerita ini bisa diabadikan dengan baik dan mendapatkan pembaca sebaik kalian semua, terima kasih banyak ya!
Pre-order dilakukan mulai esok tanggal 10 Agustus sampai dengan 17 Agustus 2019.
Jadi gimana nih, kalian pasti ikutan kan?
Please, ikutan dong hehehehe :') nanti dapat ttd dari aku lho hahahaa.
Mungkin sekian dulu informasinya, kalau ada sesuatu yang pengin kalian tanyain bisa lansung komen di bawah ya...
Kalian harus ikut sih kalau mau tau jawaban Mas Arial keadaanya sekarang bagaimana... kalau pengin baca chapter selanjutnya seperti apa dan gimana endingnya... Karena waktu nulisnya aja aku gemeter banget huhu, gimana pas kalian baca yah :(
Oke? Makasih ya sekali lagi (Gatau aku kayaknya ga bakal bisa berhenti bilang makasih ke kalian deh) karena sebersyukur ini ❤️🌹
Selamat malam Kawan,
Salam hangat!helobagas
KAMU SEDANG MEMBACA
Arial & Adara
Teen Fiction[ TERSEDIA DI TOKO BUKU SELURUH INDONESIA ] Di sudut Kota Solo, di rengkuh semesta yang sedih melihat pemuda bernama Arial Sakti Dhanurendra. Pasalnya, Arial yang dikenal rajin, berwibawa, dan baik hati itu ternyata memiliki keluarganya tidak seharm...