Present 🌚
🌝
🌝
🌝
________________________
Sesuai Janji nih, Up setelah part 2 nya nyampe 50 vote :)
•
Tiga baby unch nya udah pada mandi, bersih dan wangi.
Mereka di pinjemin baju sama Iplan.
Kurang baik apa coba Iplan tuh.Sekarang mereka lagi pada rebahan aja gitu di kasur empuk dan luas punya Iplan.
"Hah enak banget sih hidup lu Plan, mau apa-apa aja semua nya ada" kata Gun tang tiduran telentang sambil rentangin tangan nya.
"Iya lah, gue kan terlahir kaya. Emang lu pada, terlahir susah mana nyusahin lagi" songong amat nih anak.
Dah lah yaa, males mereka tuh kalo nge bahas nasib sama Iplan, bikin naik darah mulu dia nya :(
"Jadi mau lo apaan ngumpulin kita di sini?" Tanya Saint.
"Ya buat nemenin gue lah. Bete gua nya" kata Iplan.
"Tumben? Biasanya juga kalo lu bete tinggal hang out aja bareng temen-temen lu yang kaya itu" kata Earth.
"Ga ah, ga asyik mereka mah. Temenan ama gue karna gue anak orang kaya doang, gue ga suka temen kek gitu. Fakefriend!" Kata Iplan super zebel.
"Nah mending temenan sama kita kan? Kita mah real friend, no fake fake" kata Gun.
"Iya sih. Biar pun kelen itu jele, deqil, buriq tapi kalian apa ada nya" kata Iplan.
"Udah puas? Puas ngata in kita nya? Ga sekalian aja lu bilang kita rakyat susah, miskin, norak, kampungan, gembel, gelandangan!" Tahan Saint, tahan...
"Hehe jan ngegas dong zheyeng, Kalem." Kata Iplan.
"Ya lu nya ngajak baku hantam mulu" Earth.
"Ya ya maap. Betewe ntar malem kalian nginep sini aja yaa" kata Iplan.
"Kenapa harus?" Gun.
"Soalnya ntar malem bokap gue mau ngadain party mewah di sini, bareng kolega bisnis nya, pada mau makan enak gratis ga lu pada?" Tanya Iplan.
"YA MAU DONG!" Yaholoh kompak amat.
"Nah gitu. Ntar kalian temenin gue di sana. Soalnya di sana ga ada temen sebaya kita, semua nya pada tua udah pada bangkotan" kata Iplan.
"SIYAAAP...." Kompak lagi.
"Eh tapi Plan, bukan nya dulu lu pernah cerita kalo lu sempat naksir temen bapak lu yang katanya ganteng naudzubilah itu?" Tanya Earth.
"OH IYA NJIR... ASTAGA KOK GUE BISA LUPA YAKK? BERARTI NTAR MALEM GUE HARUS DANDAN CAKEP DONG KALI AJA KETEMU OM MEAN LAGI" tolong Iplan nya langsung ngegas dong.
"Ya kalem dong kampang!" Kata Earth.
Ga lama pintu di ketok, ga perlu Iplan bukain tuh pintu udah kebuka sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
•|AHH ~ OM|•
Fanfiction{END} Terinspirasi Dari Cerita : 'Gairah Om-Om' Karya kak @jeanneyola. Kalo mau baca aslinya bisa kunjungi Akun dia :* Disana lebih lucu, lebih hot dan lebih gokil ❤️ Cast nya : JaeYong, JohnTen, YuWin ❤️ Empat Baby Nackal Yang Udah Gatel Banget Pen...