Present 🌚
🌝
🌝
🌝
_________________________
Tok... Tok... Tok....
"Woi In, Saint... Buka pintu nya...!" Gun gedor-gedor kamar Saint.
Udah tengah malem.
Dan tau sendirikan Saint gimana dia tidur nya."SAINT.... WOI KAMPRET BUKA PINTU NYA ELAAHH!!!"
Gun masih gedor-gedor, dan itu juga masih senyap ga ada tanda-tanda si Saint mo bukain pintu kamar nya.
'BRAAKKK....!'
"ANJEENG! GUN LU NGAPAIN DOBRAK PINTU KAMAR GUA ANJING?!" Si Saint langsung nggegas kan.
Baru aja dia mau bukain pintu, udah di dobrak duluan sama si kingkong."Elu lama bukain pintu nya kampang" - Gun
"Lu ngajak tubir nih kea nya!" - Saint
"Bacot! Ini gue lagi panik anjing!" Seru Gun nafas nya ngos-ngos an.
"Panik kenapa? Woi lu panik kenapa?" Saint ikutan panik liat muka Gun yang kek baru di kejar hansip karna ketahuan abis nyolong motor.
"Earth In, Earth... Dia, dia hoek hoek!" Kata Gun.
"Hah? Gimana?" Saint ga ngerti, loading otaq nya.
"Dia muntah-muntah mulu dari tadi!" Kata Gun masih pake nada panik.
"Alah paling masuk anying" - Saint.
"Ya tapi gimana pun kita harus bantuin dia!" Kata Gun.
"Ya udah biar gue yang kerokin, kali aja tuh bocah masuk angin gegara sering kelayapan malem-malem" kata Saint.
"Lu bisa ngerokin?" Tanya Gun ga yakin.
"Bisa lah! Mak gue tukang urut" jawab Saint bangga.
Hubungan nya?
Au ah, semerdekanya Saint aja.
Baru aja Saint sama Gun mo otw ke kamar Earth, tuh bocah udah lari ngibrit di depan mereka ke kamar mandi sambil nutupin mulut nya.
'Hoek... Hoek....!'
Saint sama Gun saling liatan ngeri denger Earth yang muntah-muntah di kamar mandi.
Lalu tuh dua cecunguk nyamperin Earth ke kamar mandi mereka.
"Earth... Lu okay?" Tanya Saint sambil ngetok pintu kamar mandi.
Ga lama Earth keluar dengan muka lemes nya.
Saint yang sigap langsung nangkep tubuh Earth terus di tuntun ke sofa ruang tamu mereka."Lo kenapa bisa kek gini?" Tanya Saint tumben lembut.
Earth ngegeleng doang, ga punya tenaga buat jawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
•|AHH ~ OM|•
Fanfiction{END} Terinspirasi Dari Cerita : 'Gairah Om-Om' Karya kak @jeanneyola. Kalo mau baca aslinya bisa kunjungi Akun dia :* Disana lebih lucu, lebih hot dan lebih gokil ❤️ Cast nya : JaeYong, JohnTen, YuWin ❤️ Empat Baby Nackal Yang Udah Gatel Banget Pen...