Present 🌚
🌝
🌝
🌝
__________________________
"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau Mean Phiravich binti Ruslan Mukidi Phiravich dengan Iplan Putra Sanjaya binti Samsudin Sanjaya dengan mas kawin berupa tanah 10 hektar, emas batangan beserta tambang nya, pesawat tempur 15 buah, kapal selam 15 buah, dan seekor kuda nil di bayar tunai"
"SayaterimanikahdankawinnyaIplanputrasanjayabintisamsudinsanjayadenganmaskawintersebutdibayartunai"
Tanpa jeda si Daddy ngucapin ijab kabul nya."Bagaimana saksi, Sah?"
"SAH!!"
"Alhamdulilah..."
"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau Marksiwat Jumlongkul binti Puspito Jumlongkul dengan Gun Napat Adipati binti Sudirman Napat Adipati dengan mas kawin berupa 10 pajero mewah di bayar tunai!"
"Saya terima nikah dan kawin nya Gun Napat Adipati binti Sudirman Napat Adipati dengan mas kawin 10 buah pajero di bayar tunai!!"
"Bagaimana saksi, Sah?"
"TIDAK SAH!!!"
Semua kepala kompak noleh ke arah pintu masuk.
Ada couo manis tinggi pake baju serba item mirip teroris.g
Couo itu masuk perlahan ngedeketin kerumunan orang-orang yang hadir di acara ijab kabul MeanPlan sama MarkGun ini.
Semua orang bertanya-tanya siapa gerangan si couo manis yang tetiba dateng dan ngehentiin acara seenak jidat nya itu.
"Ada apa ini?" Bapak penghulu bertanya terbingung-bingung nya.
"Rhun?" Lirih Gun.
Mark yang denger langsung noleh ke Gun.
Dia ngeliat Gun natap couo itu dengan mata berkaca-kaca."Rhun lo masih hidup?" Gun berdiri dan langsung meluk couo manis itu.
Terlihat couo bales meluk Gun erat banget.
"Lo jahat banget sih ninggalin gue nikah?" Kata Rhun ngelepas pelukan nya, dia pegang jari Gun.
Mark ngerasa ada yang salah, siapa cowo itu?
Mantan Gun kah atau???"Ah maaf semua nya, maaf karna saya mengganggu acara ini" kata cowo itu menunduk beberapa kali karna sadar semua pasang mata pada liat ke arah dia
"Baiklah mungkin semua nya bingung siapa saya, disini saya akan memperkenalkan diri. Nama saya Rhun Napat Adipati, saya kakak nya Gun" jelas cowo itu.
"Dan maaf sekali lagi tadi saya menghentikan ijab kabul nya, karna saya ingin menjadi wali di pernikahan adik saya" kata couo yang bernama Rhun itu.
Para tamu dan hadirin semua ber oh ria.
Akhirnya Mark bisa tersenyum lega.
Dia salaman sama Rhun dan saling kenalan gitu lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
•|AHH ~ OM|•
Fanfiction{END} Terinspirasi Dari Cerita : 'Gairah Om-Om' Karya kak @jeanneyola. Kalo mau baca aslinya bisa kunjungi Akun dia :* Disana lebih lucu, lebih hot dan lebih gokil ❤️ Cast nya : JaeYong, JohnTen, YuWin ❤️ Empat Baby Nackal Yang Udah Gatel Banget Pen...