Present 🌚
🌝
🌝
🌝
________________________
Om Mark jalan menuju ke kamar mandi, Gun nguntit aja dari belakang, ga cape banget dia nge bucinin si om.
Om Mark tau kalo Gun ngikutin dia dari belakang, makanya Om Mark menyeringai penuh makna, eeaa..
Om Mark cepetin jalan nya, Gun ikutan cepet.
Om Mark lambatin langkah nya, Gun ikutan lambat.
Om Mark belok kiri Gun belok juga.
Om Mark pusing kanan, eh(?)Om Mark tetiba berhenti.
GUBRAAKK....
Gun sukses jatuh kejengkang nabrak punggung kokoh nya si om.
"Aduuhh, ouch... Sakitt" Gun merungut, pantat nya sukses cium keramik.
"Eh waduh... kamu gapapa?" Tanya Om Mark, ngerasa bersalah juga sih Om sama si manis ini.
"Sakit Om, kaki dedek atit :(" Gun jawab pake modus.
Kan yang kena lantai pantat, bukan kaki.
Modus ae nih kang becak."Maaf yaa, ini salah saya. Lagian kamu ngapain ngikutin saya sih?" Tanya Om Mark, suara Om Mark tuh lembuuutt banget gilaak.
"Hehehe...soalnya saya suka sama Om. Udah cinta malahan, saya siap Om buat jadi pemuja Om" jawab Gun jujur.
Om Mark senyum.
Senyum nya bikin Gun ga nahan coy, manis parah."Maaf ya, saya belum cinta kamu, tapi gaa tau deh kalo kamu hebat di ranjang mungkin bisa di pertimbangkan" kata Om Mark frontal syekali...
"Saya hebat kok Om di ranjang, beneran deh. Jangan kan diranjang Om, dimana-mana saya juga hebat" kata Gun nanggepin.
Om Mark cuma terkekeh geli, mungkin Gun ga masuk sama maksud dia.
"Maksud saya, kamu harus hebat dalam layanin saya di atas ranjang, mendesah buat saya dan nyebut nama saya di setiap hentakan yang saya buat" kata Om Mark.
Om Mark tolong dong, muka alim gitu otak nya liar luar biasa.
"Ooh saya hebat dalam masalah itu om, tenang aja. Om mau nyoba? Skuy lah om coba aja. Belum nyoba, belum tauu" kata Gun genit .
Om Mark auto angkatin Gun yang lagi duduk tadi, dia gendong Gun pake gendongan bridal.
Udah kea penganten baru aja tuh mereka berdua.
🌞🌞
Om Title ngajakin Earth duduk di bangku taman di kawasan rumah nya Iplan
Lumayan jauh dari area pesta malam itu.
Mereka berdua lagi nikmatin es krim.Soalnya tadi Earth ditawarin minum wine ga mau, diajak makan ga mau, mau nya cuma di ajak makan ice cream.
Yaudah karna Om Title ini baiq hati dan tydack shombong, jadi Om Title beli deh buat mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
•|AHH ~ OM|•
Fanfiction{END} Terinspirasi Dari Cerita : 'Gairah Om-Om' Karya kak @jeanneyola. Kalo mau baca aslinya bisa kunjungi Akun dia :* Disana lebih lucu, lebih hot dan lebih gokil ❤️ Cast nya : JaeYong, JohnTen, YuWin ❤️ Empat Baby Nackal Yang Udah Gatel Banget Pen...