Present 🌚
🌝
🌝
🌝
___________________________
Iplan lagi celingukan, dia ditinggal sendirian.
Kesiyan :(Padahal kan tadi dia ngajak para kadal burik itu kemari buat nemenin dia di pesta.
Lah ini mereka malah kelayapan sama lelaki, ga tau kemana.Mereka lagi ngewe Plan :(
Ga tau mo ngapaian, gabut juga akhirnya Iplan memilih buat duduk dan termenung eeaa.
Sampe ga sadar seseorang berdiri di belakang dia trus nutupin mata nya pake tangan.
Aaaaahhhhhh Iplan tau siapa ini, aroma parfum nya Iplan kenal banget.
Iplan langsung beranjak trus balik badan, dengan senyum mengembang dia berdiri di hadapan orang itu.
"Om Mean!" Pekik dia girang.
Om Mean senyum ganteng.
Masyaallah senyum nya Om Mean menggetar kan jiua."Kangen saya?" Tanya Om Mean sambil bukain tangan nya lebar.
"KANGEN LAH!!" Iplan langsung loncat ke pelukan nya Om Mean.
Om Mean meluk dia erat banget.
"Kok gak nyariin saya?" Tanya Mean sehabis lepas pelukan nya.
"Iya tadi nya mau nyariin, tapi berhubung tadi lagi nemenin tiga temen burik aku jadi ketunda deh nyariin om" kata Iplan pout-pout gemas.
"Tiga temen burik?" Om Mean angkat alis sebelah, bingung.
"Iya temen-temen aku tadi tuh ikut di pesta ini jadi aku nemenin mereka dulu" kata Iplan.
"Terus sekarang mereka kemana?" Om Mean banyak nanya ih.
"Lagi kelayapan" jawab Iplan, kan zebel dia om Mean nya malah nanyain temen-temen nya bukan dia.
Om Mean terkekeh liat Iplan yang monyongin bibir nya kesel.
Dia acak rambut Iplan dengan gemes, sukak banget dia tuh liatin Iplan yang lagi pout gitu, jadi nambah imut.Om Mean rangkul Iplan, tinggi nya Iplan cuma sebatas dada si Om aja, kan jadi ucul gemes gitu liatnya.
"Temenin saya minum?" Tanya Om.
"Skuy lah om" Iplan ngejawab semangat.
Om Mean senyum trus cium pipi dia.
Aaahh Iplan kan mau nya di bibir!Trus mereka berdua jalan ke meja di pinggiran tempat pesta.
Om Mean nuangin wine ke gelas dia terus tuangin juga ke gelas Iplan.
Baru aja mau minum, tetiba ada orang jalan disamping mereka berdiri dan ga sengaja nyenggol bahu Mean, jadilah wine nya tumpah.
"Ouh shit!" Umpat Mean.
"Eh om gapapa?" Tanya Iplan khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
•|AHH ~ OM|•
Fanfiction{END} Terinspirasi Dari Cerita : 'Gairah Om-Om' Karya kak @jeanneyola. Kalo mau baca aslinya bisa kunjungi Akun dia :* Disana lebih lucu, lebih hot dan lebih gokil ❤️ Cast nya : JaeYong, JohnTen, YuWin ❤️ Empat Baby Nackal Yang Udah Gatel Banget Pen...