Present 🌚
🌝
🌝
🌝
_____________________________
Time to tanya-tanya ama Earth gimana cerita dia bisa sampe hamil.
"Jadi gimana cerita nya Earth lu bisa hamil?" - Saint
"Ya kan gue kenthu ama om Title, gimana sih lu!" Earth.
"Ya maksud nya lu kan couo masa bisa hamil?" Saint
"Gua kaga tau malihh, kata dokter gue hamil ya udah hamil aja" Earth.
"Eh yakin lu itu anak om Title?" Iplan.
"Woi kampank, gue ngewe cuma sama om Title ya, sembarangan lu" Earth.
"Ya udah sih santuy, gue kan nanya doang, ngegas mulu lu ntar kena ajab tau rasa!" Iplan
"Azab nya apaan jing?" Earth
"Azab yang suka nge gas, mati nya di timpuk tabung gas Lpg, mampus!" Iplan.
"Dih babyk!" Earth.
"Kesian anak Earth ntar, dia pasti nyesel lahir dari elu, mak nya tukang nge gas" Gun
"Hidih bacot anying, kea lu engga suka nge gas aja" Earth.
"Bye the way 2× gue penasaran posisi bercinta biar bisa hamil kek gimana? W pengen nyobain ntar ama daddy Mean" Iplan.
"Ya gusti nu agung... Itu pun harus lu tanya juga ke gue? Kurang kerjaan banget sih hidup lu!" Earth.
"Ya kan gue pengen belajar njing, kali aja lu punya tips" Iplan.
"Iya tau, kita juga pen belajar bikin debay biar ntar sekali di praktekin langsung jadi" Gun.
"Eh gue kasih tau nih ya, momongan tuh udah di atur sama Allah subhanawata'allah, jadi kalo dia udah ngasih kepercayaan sama kita, sekali crot aja bisa langsung jadi.
Tapi kalo kita belom di kasih kepercayaan, mo ngewe berapa kali juga kaga bakalan jadi" nasihat dari Mamah dedeh Earth."Subahanaallah ukhti..." Saint.
"Mantap jiwa ya ughtea.." Gun.
"Aku pada mu ya uh tea" Iplan.
"Tapi kalo kelen mo minta tips ya udah, sok monggo tak kasih tau" Earth.
"Gimana? Gimanaa?" Semangat tiga bayi kadal.
"Pertama lu harus jadi pihak yang di tusuk" Earth.
"Udah kodrat nya begitu!" Gun.
"Kedua, pas di tusuk kalo sakit ya teriak kalo enaa ya mendesah" Earth.
"Ya elah kalo itu kita juga tau kampang!" Iplan.
"Udah sih, gitu aja tips nyaa" Earth.
KAMU SEDANG MEMBACA
•|AHH ~ OM|•
Fanfiction{END} Terinspirasi Dari Cerita : 'Gairah Om-Om' Karya kak @jeanneyola. Kalo mau baca aslinya bisa kunjungi Akun dia :* Disana lebih lucu, lebih hot dan lebih gokil ❤️ Cast nya : JaeYong, JohnTen, YuWin ❤️ Empat Baby Nackal Yang Udah Gatel Banget Pen...