Present 🌚
🌝
🌝
🌝
___________________________
Warn : agak2 baku gitu ya bahasanya😘
Gak ada hari yang lebih membahagiakan lagi bagi om Perth ama Saint selain hari ini.
Dua manusia yang udah ewe-ewe beberapa kali itu pun akhirnya menikah.
Uhh senang nyaa...
Kedua mempelai itu berjalan bergandengan di tengah-tengah para tamu undangan menuju altar tempat pastur sudah menunggu mereka.
Om Perth sama Saint terlihat sangat serasi.
Om Perth sangat tampan di balut tuxedo mewah warna hitam dengan rambut model bangs up.Sedang kan Saint juga sama pakai tuxedo yang serasi sama punya om Perth.
Dia yang emang cantik makin tambah cantik dan imut dengan rambut model bangs down nya.
Keliatan kan mana dominant mana submisif nya.Bisa Saint liat di ruangan itu terdapat banyak sekali tamu undangan yang memenuhi tiap sudut ruangan.
Pasangan MeanPlan sama MarkGun pun ada di sana.
Kedua pasangan itu saling mengaitkan jari mereka ke jari dominant dengan mesra.Tapi begitu kedua mempelai pengantin itu masuk ruangan, Iplan langsung menghampiri Gun terus membisikkan sesuatu.
Saat Om Perth sama Saint jalan ditengah-tengah itu Iplan sama Gun lempari kedua nya pake bangkai tikus.yyyyyyyyyyyyyyy
Ga lah heh.
Pake kelopak bunga yang indah nan harum, warna warni gitu, unch.Kentara banget di wajah Iplan sama Gun mereka berdua turut bahagia dihari special nya sahabat mereka.
Senyum Saint mengembang saat dia sama om Perth udah berdiri di altar di depan sang pastur yang akan menikahkan mereka.
"Baik lah, sekarang kita sambut pasangan kedua kitaa...." Suara Mc nya menggelegar.
Pintu di ujung ruangan terbuka.
Disana berdiri om Title dengan tampan nya, dia mengenakan Tuxedo warna putih.Tangan nya terulur, dari balik tembok keluar wanita yang akan menjadi pendamping nya.
Wanita itu memakai gaun pengantin warna putih sama hiasan di kepalanya, serasi dengan om Title.Kedua nya berjalan di atas karpet merah menuju altar.
Semua mata tertuju pada pasangan yang serasi ini."Anying om Title kawin ama siapa dah?" Kata Gun sambil ngamatin om Title sama mempelai nya yang jalan mendekat.
"Woh woh... I-itu itu si Earth kan?" Kata Iplan juga sambil menajamkan penglihatan nya.
"Lah... Dia pake gaun??" Kata Gun juga.
Mereka benar-benar di buat terkejut.
Earth tampil di hari pernikahan nya menggunakan gaun.
Dia di rias cantik bak seorang gadis dan terlihat sangat cantik...
Tak akan ada yang mengira kalau dia itu sebenar nya pria."Anjai... We kira tadi dia cewek anjir. Gue ngira si om Title macem-macem gitu. Udah ngehamilin Earth malah nikah ama cewek lain" kata Iplan.
"Oh No... Kalo itu sampe ke jadian hmm siap-siap aja om Title gue panggang ya terus tytyd nya we kasih ke sumanto biar di jadiin jimat! Enak aja dia mo ngebuang temen gue gitu aja" kata Gun tsadesss.
KAMU SEDANG MEMBACA
•|AHH ~ OM|•
Fanfiction{END} Terinspirasi Dari Cerita : 'Gairah Om-Om' Karya kak @jeanneyola. Kalo mau baca aslinya bisa kunjungi Akun dia :* Disana lebih lucu, lebih hot dan lebih gokil ❤️ Cast nya : JaeYong, JohnTen, YuWin ❤️ Empat Baby Nackal Yang Udah Gatel Banget Pen...