Present 🌚
🌝
🌝
🌝
_________________________
Sekarang Iplan lagi ngaterin duo anak kadal ke butik buat fitting baju pengantin.
Yang mo fitting mah sebener nya cuma Saint doang, tapi Gun ikut-ikutan pen liat kata nya.
Selain itu kata Iplan om Mark juga ada butik tuh, jadi kan sekalian ketemu getoh."Woaah ini butik apa mega mall gede amat dah kek landasan pesawat" kata Saint yang natap kagum sama gedung tinggi di hadapan mereka.
"Ini emperan nya bahkan lebih bagus dari pada kamar kita" kata Gun juga.
Dua anak kadal itu dongakin kepala nya ke atas menatap kagum betapa tinggi dan megah nya bangunan yang kata Iplan butik itu.
Sampe ga nyadar mereka nabrak kaca bening yang ada tulisan 'Bersih Bening Sperti Tanpa Kaca'.
Kan maen malu nya."Aduh!"
"Biasa aja sat ngeliat nya" kata Iplan yang malu liat kelakuan dua anak kadal.
"Hehe" mereka berdua cengengesan sambil ngusapin jidat nya yang kepentok.
"Ini butik punya om Mean btw, tapi di kelola sama sepupu nya" kata Iplan jelasin, mereka sambil jalan masuk ke dalam butik.
Ga heran sih para pelayan di sana pada nunduk sopan dan hormat waktu Iplan melintas.
Mereka udah pada tau kalo itu calon nyonya besar Phiravich."Weh seriusan lo Plan? Gila anjing kaya banget om Mean" kata Gun.
"Iya lah calon laki gue harus kaya, itu syarat mutlak dari ayahanda gue" kata Iplan.
"Kalo gini jiwa miskin gue makin memberontak" kata Saint.
"Ya wajar aja sih jiwa miskin kalian pada berontak, secara kan kalian emang Miskin hehe. Jangan kan liat tempat beginian yang harga pakean nya selangit, liat jajanan mabelas rebu aja jiwa jelata kalian menjerit-jerit karna ga mampu beli wokwok wokwok" kata Iplan tsades.
"Oke kampang, kalo ngehina jan setengah-setengah yaa. Sebutin aja semua dari A-Z tentang kemiskinan kita" kata Saint sambil senyum manis ga tau aja apa makna nya.
"Bhahaha lagian gue ngomong juga sesuai fakta" kata Iplan ga mau kalah.
"Udah deh, jadi kita mo fitting baju apa mau war nih kesini?" Kata Gun yang mulai bosan.
"Fitting baju lah, najis gue war di sini apalagi lawan nya bocil kek Iplan, ga sepadan" kata Saint.
"Haha bangsat kau" kata Iplan.
Mereka sampe di ruangan khusus di lantai paling atas gedung.
Ga mau nyebutin lantai berapa takut pada kaget.Begitu masuk mereka langsung di sambut sama sepupunya om Mean yang mengelola butik itu.
Nama nya Milen cirus."Haii welkam adik ipar..." Sapa Milen gembira.
"Haii kak, ini aku bawain yang mau fitting baju. Jan heran ya kak sama muka jelata nya dia emang gitu dari lahir" kata Iplan.
Tu bocah ngapa dah perasaan dari tadi ngata-ngatain orang mulu!
"Haha oke..." Kata Milen.
Dia ajak Saint masuk ke satu ruangan bagian dari ruangan itu juga.
Ah apaan sih ajg susah banget jelasin nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•|AHH ~ OM|•
Fanfiction{END} Terinspirasi Dari Cerita : 'Gairah Om-Om' Karya kak @jeanneyola. Kalo mau baca aslinya bisa kunjungi Akun dia :* Disana lebih lucu, lebih hot dan lebih gokil ❤️ Cast nya : JaeYong, JohnTen, YuWin ❤️ Empat Baby Nackal Yang Udah Gatel Banget Pen...