Present 🌚
🌝
🌝
🌝
________________________
"Ughhh Om, iyaahhh Uhhh----"
"Iyak terus Plan, ayo sayang huhhh----"
"Om ihhh ga kuat huhu---"
"Dikit lagi sayang uhh---"
"Cape om, lemeshh"
"Semangat sayang, ayo buruan huh huh huh---"
Ngapain woi?
Bukan naena kok.
Itu om Mean sama Iplan kejebak lumpur, ah elah.
Om Mean lagi usaha ngeluarin kaki Iplan yang masuk ke dalam lumpur.
Kesian amat tuh bocah, masuk lumpur sampe setengah betis, kan celana nya jadi kotor.
Setelah usaha uh, ah, uh, ah, tadi akhirnya dia bisa juga keluar dari lumpur itu.
"Jalan nya kok gini banget sih om, ewh" gerutu Iplan.
"Ya maklum aja sayang, baru habis hujan jadi becek" kata om Mean ngasih pengertian dengan sabar.
"Ini masih jauh ga? Mana pegel lagi kaki aku" kata Iplan.
"Tuh di depan sana. Kami cape banget ya?" Tanya om Mean lembyuuttt banget.
Ya Rabb, Iplan yang ditanya segitu lembut nya, aing yang melting ☺️
"Cape sih om tapi gapapa aku tetap semangat kok demi ketemu sama Camer terus minta restu deh buat nikahin anak nya yang ganteng ini" kata Iplan sambil cekikikan.
"Haha saya yang nikahin kamu, bukan sebalik nya" om Mean ketawa renyah.
Sumpah tuh om-om bikin lumer ae dah."Iya deh om sama aja"
Mereka berhenti di depan dua batu nisan yang berdampingan.
Ya, itu makam orang tua Mean.Mereka bersih-bersihin dua makam itu dari daun-daunan yang jatuh.
Setelah bersih lalu mereka ngasih masing-masing satu bucket bunga lily di atas nya."Gak terasa ya ma, pa, udah lima tahun kalian ninggalin aku, udah lima tahun juga aku nggak ngerasain lagi kasih sayang kalian.
Tapi aku selalu berdoa ma, pa, semoga kalian tenang dan bahagia dia sana" om Mean natap sendu makam itu.Iplan usap-usapin bahu keker nya si om buat ngasih kekuatan sama beliau, om Mean ambil tangan Iplan terus di genggam.
"Ma, pa aku udah pisah sama Poy, sekarang aku udah nemuin cinta sejati aku. Dia Iplan, dia yang akan aku nikahi nanti.
Semoga Mama dan Papa merestui kami" kata om Mean lagi.Iplan ngangguk-ngagguk gitu.
"Hallo paman, bibi saya Iplan Sanjaya anak nya pak Samsudin Sanjaya minta ijin buat kawin sama om Mean, eh salah bukan kawin deh tapi Nikah.
Kalo kawin mah udah sering hehe" Iplan tuh ga ngerti situasi.Setelah itu mereka baca doa, doain ketenangan jiwa bapak sama ibu nya om Mean.
Dan abis itu mereka balik lagi.
Tapi engga dari jalan berlumpur yang tadi, mereka lewat jalan pintas biar gak perlu lewat-lewat lumpur segala.
"Om celana aku kotor banget" kata Iplan begitu mereka sampe di mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
•|AHH ~ OM|•
Fanfiction{END} Terinspirasi Dari Cerita : 'Gairah Om-Om' Karya kak @jeanneyola. Kalo mau baca aslinya bisa kunjungi Akun dia :* Disana lebih lucu, lebih hot dan lebih gokil ❤️ Cast nya : JaeYong, JohnTen, YuWin ❤️ Empat Baby Nackal Yang Udah Gatel Banget Pen...