Present 🌚
🌝
🌝
🌝
____________________________
Sekarang tuh Gun lagi gugup banget masa:(
Iya dia sama om Mark lagi degun degunan mo minta restu dari Puspito Jumlongkul selaku bapak nya Mark.Wajar sih gugup, bapak nya om Mark kan katanya terkenal tegas sama keras kepala.
Bukan apa-apa Gun takut nya, tuh bapak-bapak gak ngerestuin mereka lalu nyoba buat misahin mereka berdua.
Gun ga mau, dia ga mau kehilangan om Mark.
Dia udah cinta mati sama si om.Om Mark genggam tangan Gun yang kerasa dingin
Seolah nyalurin kekuatan gitu.
Mereka saling liatan lalu ngangguk bareng.Terus dengan langkah sedikit ragu mereka melangkah masuk dalam pekarangan rumah mewah punya keluarga om Mark.
"Pulang juga ente, nemu dimana kamu Gun manusia keras kepala ini?" Mereka baru aja masuk udah di sambut om Mawin aja.
"Nemu di tepi pantai om, mo nyebur kelaut beliau" kata Gun ngasal.
Om Mawin geleng-geleng doang.
"Masuk gih, papa udah nungguin kalian" kata si om sambil ngasih jalan buat mereka lewat.
Papa nya Mark tau kalo Mark bakal ngenalin Gun ke dia, soalnya tadi Mark sempat telpon si papah buat ngasih tau maksud dia.
Gun udah gemetaran, genggam tangan om Mark makin kenceng.
Disana di ruang tamu papa nya om Mark udah duduk dengan elegant khas orang kaya.
Dari muka nya aja bisa diliat betapa tegas nya orang tua itu.
Mata nya tajam dan Gun yakin banget setiap ucapan nya pasti ga bisa ditentang."Fiuuhhh!" Gun ambil nafas dalam-dalam.
"Malam pah" sapa om Mark begitu sampai di depan sang papa.
Pak puspito yang tadi nya menyesap kopi lalu turunin gelas kopi nya dan beralih liat dua manusia di depan nya.
"Duduk Mark" kata papa nya datar.
Om Mark nurut dia narik Gun buat duduk di samping nya.
Pak Puspito menatap anak nya sebentar lalu beralih buat natap Gun yang duduk menunduk di samping om Mark.
Tangan mereka masih bertautan dan si bapak liat itu."Jadi apa yang mau kamu bicarain Mark?" Tanya puspito to the point.
"Seperti yang Mark bilang pa, Mark mau minta restu. Mark udah nemuin calon pendamping Mark sendiri. Jadi papa gak perlu ngadain perjodohan-perjodohan konyol itu lagi" ucap om Mark lantang.
Pak puspito senyum miring kea meremeh kan gitu.
"Maksud mu dia yang akan kamu nikahi?" Tanya nya sambil liat ke Gun.
"Ya, dia Gun Napat. Orang yang berhasil bikin Mark jatuh cinta pa" kata om Mark lagi.
"Kamu yakin mau nikahin dia? Lihat dia bahkan nggak mau menatap papa!" Suara pak puspito sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
•|AHH ~ OM|•
Fanfiction{END} Terinspirasi Dari Cerita : 'Gairah Om-Om' Karya kak @jeanneyola. Kalo mau baca aslinya bisa kunjungi Akun dia :* Disana lebih lucu, lebih hot dan lebih gokil ❤️ Cast nya : JaeYong, JohnTen, YuWin ❤️ Empat Baby Nackal Yang Udah Gatel Banget Pen...