Ahh ~ Om (8)

13.6K 373 225
                                    

Present 🌚

🌝

🌝

🌝

____________________________


Like dan komen nya yaa dear.


Ehem... Ehem.....

Mo Nc scene nih 🌝
























"Oughh..... Om nggh---"

Saint bersandar pasrah di meja sambil melingkarkan kaki nya di pinggang Perth.

Iya, ini Perth Saint ngewe lagi woi !

Bo'ong banget Perth bilang ngajak dia jalan-jalan tadi sore, bukti nya ini mereka lagi indehoy di hotel.

Perth memacu pinggulnya dengan kasar, ia memegang erat pinggul Saint yang bertumpu di meja.

"Ahh, ahh, ahh," desahan Saint tiap kali Perth menghentakan sodokan nya, di iringi suara deritan kaki meja yang bergeser-geser.

"Ahh iyaah... Ughh... Om enak ahh"

"Hngg... Hng... Hng...." Suara nafas berat Perth juga ga mau ketinggalan buat mengisi ruangan kedap suara itu.

"Aakkhhh om....!" Saint teriak nikmat saat Perth menghujam nya dalam dan erotis.

Saint ikutan bergerak dengan menggoyang-goyangkan pinggul nya berlawanan dari gerakan Perth.

Saint terhentak dengan kuat dan menjatuhkan barang apapun yang ada di atas meja.

Perth menghisap bibir Saint kuat, lalu tangan Saint meremas bahu kokoh Perth.
Pegal sih, tapi itu ga bisa menghentikan kegiatan ena enaa mereka.
Udah berkali-kali juga mereka ganti posisi senggama nya demi muasin nafsu yang berasa ga bisa habis-habis itu.

Perth ngerasain penis nya mulai membesar, cairan nya seperti udah ngumpul di ujung dan siap buat di crot in.

Tapi kali ini dia ga mau crot di dalam nya Saint.
Jadi dia cabut penis nya dari lubang anal Saint dan menyodorkan nya ke mulu Saint yang dari tadi sibuk mendesah.

"Hisap dia sayang, saya pengen crot di mulut kamu!" Kata Perth.

Saint dengan bahagia melahap penis Perth, masukin ke mulut dia.
Ga bisa masuk semuanya soalnya mulut Saint kecil jadi ga bisa nampung penis Perth yang gede naudzubillah itu.

Di maju mundurin penis itu dimulut nya.
Sampe di ujung nya di gigit kecil lalu hisap dengan kuat, sampe berhasil bikin Perth klimaks !

"Hah.. hah.. hah.. kamu yang terbaik sayang. Terima kasih" kata Perth sehabis nyabut penis nya dari mulut manis Saint.

🌞🌞












"Om kita ngapain di sini?" Tanya Earth waktu masuk ke ruangan yang dia ga tau dimana.

Om Title juga bohong, tadi bilang nya mau ke pasar malam, sekarang ngapa malah ke sini?
Ini rumah siapa lagi?!

•|AHH ~ OM|•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang