Ahh ~ Om (15)

17.2K 265 114
                                    

Present 🌚

🌝

🌝

🌝

_________________________

"Ssshhh.... Om.... Aahh iyaahh..." Iplan terusan mendesah dibawah kungkungan tubuh besar om Mean.

Ngapain lagi kalo bukan lagi ewe-ewe.

Om Mean makin menggila, dia percepat gerakan maju mundur nya di bawah Sana.

Posisi Iplan yang tiduran di sofa dengan kedua kaki tersampir di kedua bahu om Mean.

"Aah om... Terus aahnn nghh..." Racau Iplan, tangan nya mencakar punggung om Mean buat nyalurin sensasi nikmat yang menjalar.


"Iplan kampang! Ngomong dulu kek kalo masih mo ngentod biar kita gak usah dateng dulu" Saint ngedumel

Plak!

"Tau nih bocah, mau pamer apa ya? Kita juga pernah kali ngewe" Gun mendukung

Plak!

"Ya udah sih diem aja lu pada, nikmatin aja tontonan nya selama di suguhi gratis" Earth yang sibuk mideoin.

Dan yang bunyi Plak itu suara mereka mukul nyamuk.

Oke, oke jadi gini biar gak bingung.

Si Iplan udah nyiapin rencana buat ngasih pelajaran sama mbak Poy.

Dia juga udah cerita ke om Mean, dan om Mean setuju.
Awalnya sih om Mean emang ngamuk setelah denger dan liat bukti kebohongan mbak Poy yang Iplan tunjukin.
Dia pengen labrak langsung si mbak Poy nya lalu cerein saat itu juga.
Tapi dengan segala pesona dan rayuan Iplan, dia berhasil ajak om Mean buat ikut rencana dia.

Jadi ya begitu lah.
Dia ngajak tiga bayi kadal buat bantu menyukseskan rencana dia.

Sekarang mereka lagi di apartemen nya si mbak Poy.
Om Mean sama Iplan sengaja ngewe di sana, biar nanti begitu mbak Poy nya pulang dan masuk ke Apartemen ada kejutan.

Nah sementara tiga bayi kadal itu Iplan suruh sembunyi di bawah meja, mereka akan beraksi setelah mbak Poy nya dateng.

Tapi yang bikin kezel si Iplan ngewe nya beneran anjing, ngelive depan mata mereka, syaland.
Dan om Mean kaga tau kalo ternyata tiga bayi kadal itu ada disitu juga menyaksikan langsung acara sex mereka.
Setau om Mean, tiga bayi kadal itu bakalan dateng nanti setelah adu bacot sama mbak Poy.

Mereka udah ngedumel, sedangkan Iplan sibuk mendesah, kan kezel.

Untung aja gak sampe tiga tahun, si mbak Poy nya dateng.
Beliau buka pintu dan betapa terkejut nya dia menyaksikan adegan ewe-ewe suami nya sama couo lain.

"WOI ANJENG, NGAPAIN KALIAN BANGSAT? NGAPAIN NGEWE DI RUMAH GUE SETAN?!" Kaget mbak Poy dan langsung ngegas tak tertolonk.

Denger suara mbak Poy yang udah melengking gitu, baru deh Mean Plan lepasin penyatuan mereka.

"Lah anjir, si Poy dateng nya gak tepat waktu. Kesian Iplan belum klimaks" kata Earth setengah berbisik.
Btw tuh bocah satu khusuk bener mideoin adegan live temen nya.

•|AHH ~ OM|•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang