Ahh ~ Om (9)

8.7K 308 107
                                    

Present 🌚

🌝

🌝

🌝

__________________________

Mobil sport om Mean yang maha mewah dan tak terjamah harga nya itu melaju santai membelah jalanan yang cukup ramai.

Mau tau mereka kemana?

Tadi sehabis jemput Iplan dari kontrakan burik punya tiga sekawan,
mereka udah sepakat  mau indehoy ke hotel.
Kan maen ide gila nya mereka tuh.

Om Mean berhenti pas lampu merah perempatan.
Nyanyi-nyanyi kecil gitu buat ngilangin suntuk.

Iplan natapin om Mean dari samping.
Di liat dari samping gini aja om Mean ganteng amat, masyaallah.
Rahang tegas, kokoh, kulit mulus yaholoh kurang apa apa lagi si om satu itu.

"Saya tau saya ganteng, tapi jangan di tatap mulu dong ntar mata nya siwer" kata om Mean.
Dia ga liat ke Iplan tapi dia tau kalo lagi diliatin.

"Abis om ganteng banget. dulu mama nya om ngidam apa sih sampe om terlahir cem pangeran begini?" Kata Iplan sambil ga lepasin tatapan nya dari om Mean.

Om Mean mah ketawa aja.
Berbunga-bunga pantat dia di puji-puji gitu.

Ga lama lampu merah berubah ijo, mobil pada jalan.
Si bocil masih natap om Mean nya genit.

Iplan mah gatel banget anak nya, om Mean lagi fokus-fokus nya nyetir tangan dia malah gerayangan, ngegrepein paha om Mean.

Biar pun om Mean masih pake celana tapi tetep aja grepean tangan Iplan berhasil bikin dia sange.

Si Iplan punya pikiran mesum banget selama di perjalanan.

Perlahan Iplan bergerak pindah duduk, dia merayap buat duduk ke paha nya om Mean.

Om Mean kaget sampe hampir mo modar, ini bocah mo ngapain lagi?

Om Mean sempat mo protes tapi telat, si bocil udah duduk ngangkang di di hadapan dia.
Sambil gesekin tangan nya ke dada bidang om Mean.

"Plan, heii kamu ngapain begini?" Tanya om Mean yang masih coba fokus sama jalan.

"Mau liatin wajah ganteng om Mean lebih deket" kata Iplan cengengesan.

Om Mean setengah hidup nahan ereksi, soalnya di bawah sana pantat tembem nya Iplan nekan peler dia.
Enaa.

Anjir si Iplan, kecil-kecil pantat nya isi semua, gila!

"Duduk lagi di samping sana, atau saya makan kamu saat ini juga, mau?" kata om Mean masih usaha buat nahan.

"Woaah mau dong om ayo makan akuu... Aku jarang di cocol... Ayo om cocol aku nghh...".astagfirullah ganjen nya bocah satu ini.

Sialan !
Mean auto banting setir, ga tahan banget dia sama godaan nya Iplan.
Mobil Mean udah terparkir sembarang arah di tepi jalan.

Mean langsung ngelingkarin tangan kekar nya ke pinggul Iplan yang duduk diatas paha dia.

Iplan girang bukan maen, dia selalu tau om Mean ga pernah mampu buat nolak dia.

Iplan juga ga pernah cape godain si om, liat aja sekarang dia sibuk nelusurin muka om pake telunjuk nya.

•|AHH ~ OM|•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang