Ahh ~ Om (13)

5.5K 273 47
                                    

Present 🌚

🌝

🌝

🌝

__________________________

"WATDOH... ASHU DANCUK... W KESIANGAN ANJENG!"

Iplan bangun pagi udah rusuh aja.
Lagian udah tau telat bukan nya cepet-cepet mandi buat ke kampus ini malah lompat-lompat di atas ranjang.
Cem bayi tikus.

Abis itu baru deh dia siap-siap dan turun ke bawah.
Ga sempat sarapan, di panggilin ibunda nya aja dia kagak nyaut.

"Ayo tuan muda saya antar" kata supir pribadi nya.

"Ayo pak Tehyung. Buruan!" kata Iplan.
Nama supir nya Iplan gahul yee kea nama opah opah kuriya.

Sampe dalem mobil dia ngos-ngos an.
Sialan dia telat gegara mimpiin om Mean nih!
Semalam mimpi naena sama si om jadi nya si Iplan males bangun.

"Pak buruan, lebih cepat lagi" kata Iplan nyuruh pak Tehyung buat ngebut.

"Siyap tuan muda" pak Tehyung pun nambahin kecepatan mobil nya.
Jangan ditanya kemampuan pak Tehyung dalam hal salip menyalip di jalan, dia mantan pembalap btw.
Pembalap karung di kampung nya dulu waktu 17 an.

Sudah, abaikan pak Tehyung.

Sampe di kampus Iplan buru-buru turun dari mobil terus meluncur masuk.

Kelas nya dia ada di lantai 4 kampus, jadi musti pake lift kalo mo naik, soalnya ga ada eskalator di sini.

Dalam lift ga ada orang, cuma Iplan sendiri.
Gapapa lah itu bagus dari pada desek-desekan bikin engap.

Sampe di lantai 2 ada seseorang yang masuk.
Jadi deh mereka berdua di dalem lift itu.

Tapi rese nya tuh orang sambil nelpon, berisik bat.
Iplan kezel, pen dia sumpelin aja tuh mulut manusya satu pake sendal.

"Haha... Loe tenang aja seh! Percayain semua nya sama goweh" kata orang itu pake nada gaul anak jaksel.

"Hah? Apa, what? Ya engga lah disini goweh emmh... Sama satu orang seh
Tapi gapapa dont worry, tuh orang tampang nya tolol jadi ga perlu di awasin lah"

Dancuk yah tuh orang, ngeghibahin Iplan langsung di depan muka nya.

"Hahaha nyante aja seh ama goweh. Goweh pastiin si Mean Tolol Phiravich itu ga bakalan tau. Dia mah ganteng-ganteng bego, modal biji peler aja yang gede mwahahaa" anjer tuh couo mulut nya lemes amat kea jahanam.

Tapi tunggu, Iplan langsung ngebolain matanya denger nama yang dia kenal di sebut-sebut.
Mana pake di nistain segala lagi.

"Okeh zheyeng, ntar goweh bawa pesanan elo yaa jam 3 kita ketemu di tempat biasa, okeh beibeh??" Kata orang itu lagi.
Iplan auto fokus dengerin.

"Yaelah masa loe lupa seh zheyeng tempat kaporit kita. Itu loh yang di dekat empang nya pak Cha deul alias pak cadul. Itu kan tempat kesukaan kamoh, soalnya kamoh dolo pernah kecebur di empang situu" kata mas nya.

•|AHH ~ OM|•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang