Ahh ~ Om (24)

4.7K 284 42
                                    

Present 🌚

🌝

🌝

🌝

__________________________

Ehem.... Aehemmmm....
Spesial honeymoon TitleEarth dan PerthSaint.

Mo Nc nih, tekan bintang dulu ya satt 😘

Btw harap ma'lum bahasanya rada-rada baku.
Soalnya nyari inspirasi yang bagian hot nya ketemu sama yang pake bahasa baku semua.
Jadi harap di maklumi lah yaa eheq..









"Ahh Om... Pelan ah pelan... Ughh..."

Earth kewalahan, om Title terus aja menghujam lubang nya dalam keadaan berdiri, di tengah-tengah kolam renang yang udah mereka tempati beberapa jam lalu.

"Pegang lebih erat baby, ahh.. ketatkan sayang aahh.." seru om Title.

Earth mengeratkan kedua kaki nya di pinggul Title sambil mengetatkan lubang nya menjepit penis Title di dalam sana.

"Aghhh nghh...." Om Title menggeram merasakan penisnya di jepit oleh lubang sempit itu.

"Inihh ahh yang terakhir ya om anghh... Aku cape ahh ahh..." Pinta Earth terengah-engah.

Om Title cuma ngangguk, iya kepalanya ngangguk tapi otak nya mah ga mau nurut.

Lalu dengan cepat Title kembali melumat bibir Earth, dihisapnya bibir ranum itu tanpa jeda, kedua tangan nya meremas bulatan pantat Earth sambil menahan tubuh anak itu biar tak merosot turun.

"Anghh om...." Earth berjengkit, om Title tiba-tiba menghentakan penis nya lebih kuat dan dalam.
Ya.. dia menurut buat menyudahi permainan mereka di kolam itu.

"Ahh ahh ahh...." Desah Earth di setiap hujaman yang om Title beri.

"Om ahh om... Aku sampai, ahh aku sampai aahhhh...." Racau Earth.

Om Title merasakan cairan hangat yang mengenai kulit perut nya bercampur dengan dingin nya air kolam.
Oh si kecil sudah mendapatkan pelepasan nya, sekarang tinggal om Title yang harus menggapai klimaks nya.

Dan dalam beberapa kali hentakan lagi, om Title pun mencapai orgasme nya.

Earth yang udah lemas bersandar di dada om Title, ia hanya dapat merasakan ledakan di dalam lubang nya, cairan hangat om Title meledak disana.
Sungguh Earth tak kan lupa rasanya, rasa saat om Title menumpahkan sperma nya di dalam lubang satu-satu nya yang ia punya.
Besar dan meledak-ledak biar pun itu mungkin udah orgasme yang ke lima buat om Title.

Hah seperti nya om Title punya penampungan sperma dalam diri nya.


----------------











Saint melangkahkan kaki nya pelan-pelan tanpa memaki pakaian apapun, alias ia telanjang bulat sekarang.
Tetesan air kecil mengiringi langkahnya, menetes dari rambutnya yang masih basah.

Saint baru saja selesai mandi, saat mandi tadi dia memang sengaja tak membawa handuk, biar punya alasan keluar dengan keadaan telanjang.
Bermaksud menggoda suami nya yang memang ada di kamar itu.

•|AHH ~ OM|•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang