"Apa kau tahu orang tua Lisa mengalami kecelakaan mobil?"
Pria bermarga Kwon yang baru saja tiba di lobby agensi setelah perjalanannya dari Jepang itu pun, kini tersentak dan menoleh pada beberapa orang staff yang tengah menunggu lift yang tak jauh dari tempatnya sekarang.
Berita pilu tersebut berhasil mencuri perhatiannya. Membuatnya bergerak mendekati beberapa staff, meskipun seumur hidupnya ia tak pernah penasaran dengan bahan obrolan orang lain.
"Aku dengar, orang tuanya baru saja dinyatakan meninggal hari ini. Dan Lisa sekarang sedang berada di ruangan sajjangnim sebelum langsung terbang ke Thailand. Tapi aku rasa member yang lain....Ahh annyeong" Terang salah seorang dan refleks menunduk setelah sadar bahwa Jiyong berada di dekat mereka.
Jiyong yang menyadari bahwa ia telah tertangkap basah, hanya membungkuk kecil membalas sapaan mereka sebelum akhirnya memilih berjalan menjauhi mereka.
Pria itu berjalan menuju basement gedung agensinya. Sebenarnya niat awal Jiyong kembali ke agensinya itu hanya untuk mengambil mobilnya. Mobil yang ia parkirkan sebelum ia berangkat ke Jepang minggu yang lalu. Hal itulah yang membuat Jiyong memilih kembali ke agensinya setelah sampai tadi pagi.
Namun siapa sangka justru hal itu yang membuatnya nenemukan berita tak terduga itu.
Dan sekarang maniknya sukses menangkap dua orang yang kini terlihat berlari menuju sebuah mobil di ujung barisan.
Yaitu, seorang gadis berponi yang kini terlihat berantakan dan dengan seorang pria yang memang selalu bersamanya, managernya.
"Thailand?"
______________________________________Selamat pagi! Kayaknya work ini dulu yang akan di publish dari semua prolog cerita yang udah aku publish.
Heheu.
Btw, karena love scenario tinggal sktr 3-4 part lagi tamat jadi ntar langsung aku publish sampai tamat, jadi aku udah bisa mulai nulis cerita
Yaudah segitu dulu.
Thankyou!❣
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs. Kwon ✔
Fanfiction"Kwon Lalice---mulai sekarang kau adalah Mrs. Kwon" Idollife