Siapa yang salah?

4.8K 524 33
                                    

"Oppa, apa kau akan pergi lagi?"

Jiyong yang masih sibuk memasukkan beberapa keperluannya kini menoleh pada gadis cantik yang sudah beberapa bulan ini menjadi istri sahnya.

"Hmm, aku harus ke Jeju. Melihat cafeku yang disana"

"Kau tidak akan ke studiomu?"

Jiyong menggeleng kecil "Tentu saja tidak, bagaimana mungkin aku bisa ke studio jika aku ke Jeju? Hmm?"

"Apa kau merasa kesepian karena kutinggal?" Goda Jiyong ketika menyadari raut wajah Lisa yang menjadi lesu.

Gadis itu merotasikan matanya hingga beberapa detik kemudian menghela nafas panjang "Kurasa begitu oppa, bagaimana bisa kau meninggalkanku di appartment besar ini seorang diri?"

Jiyong yang tampak masih mengamati barang yang akan ia bawa kini memutar tubuhnya, menatap Lisa "Apa kau ingin ikut denganku?"

Lisa membulatkan matanya, tentu saja siapapun dapat dengan jelas melihat keinginannya. Namun baru beberapa detik berlalu, ia akhirnya menggeleng lemah.

"Anniyo oppa"

"Kenapa? Bukankah kau ingin ikut? Kau boleh ikut denganku jika memang ingin" Terang Jiyong lagi yang tak sampai hati melihat ekpresi lesu yang wanitanya itu berikan.

"Aku memiliki jadwal hari ini"

"Aku akan meminta izin pada sajjangnim"

"Anniyo oppa!" Seru Lisa cepat "Kau tidak boleh melakukan itu! Aku merasa tidak profesional jika melakukan itu" Terang Lisa yang tentu saja membuat Jiyong tersenyum bangga.

"Baiklah, aku akan membawamu lain kali"

"Tentu saja oppa, lain kali kau harus membawaku" Lisa yang baru menyelesaikan kalimatnya kini tersentak saat sebuah kecupan mendarat di dahinya.

Manik gadis itu berkedip lucu saat mendapati sebuah ukiran senyuman tipis dari pria kharismatik di depannya.

"Jaga dirimu baik baik selama aku pergi"

***

"Tenanglah Lis, dia hanya pergi beberapa hari, aku rasa ia akan kembali secepatnya"

Gadis berponi yang tadi masih menumpu wajahnya dengan kedua telapak tangannya hanya mendesah pelan sembari menatap layar ponselnya.

"Kenapa kau tak menghubunginya saja? Hmm? Bisa saja Jiyong oppa lupa bahwa ia memiliki istri, jadi kau harus mengingatkannya"

"Ya eonni! Ck! Bagaimana mungkin ia lupa sudah menikah denganku!" Seru Lisa sebal menatap Jisoo yang hanya pura pura sibuk.

Lisa berdecak sebal, sudah lebih dari tiga hari Jiyong pergi dan sudah selama itu juga Lisa belum mendapatkan kabar apapun darinya. Pria itu sama sekali tak memberi kabar apapun pada Lisa yang akhirnya membuat gadis cantik itu harus mengecek ponselnya setiap tiga menit sekali.

"Apa---aku yang harus menghubungi hyung untukmu?" Tanya Hanbin yang khawatir setelah setengah jam mengamati Lisa yang terus tak berkedip dengan ponselnya.

Ya, Hanbin memang sedang bersama Lisa. Lebih tepatnya semeja dengan Lisa dan Jisoo setelah dua gadis itu memilih bergabung di mejanya bersama dengan Bobby.

Pria bermarga Kim yang tak banyak bersuara itu hanya memperhatikan Lisa. Memperhatikan Lisa yang tengah berada di dunianya sendiri.

Mrs. Kwon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang