"Kali ini kenapa lagi?" Kalimat singkat itu tercetus begitu saja yang sukses membuat wanita di depannya terduduk masam.
Jisoo menghela nafas panjang sebelum akhirnya kembali menatap lurus ada wanita yang kini membuang pandangan darinya.
Jisoo membuang nafas perlahan. Kalau saja ia tak mengingat tentang kandungan Lisa, gadis itu pasti akan kembali mengajak Lisa beradu mulut seperti biasa.
Ya, Lisa sekarang tengah mengandung!
Maknae Blackpink itu akan segera menjadi seorang ibu setelah sekitar dua bulan yang lalu dinyatakan positif hamil. Yang tentu saja sempat membuat pria bermarga Kwon itu menggila karena terlalu senang.
Jiyong bahkan mentraktir seluruh artis dan staff YG entertainment untuk membagikan kebahagiaannya.
Siapa yang menyangka pernikahan yang terkesan penuh kepalsuan kini menjadi sebuah pernikahan bahagia. Terlebih saat seluruh Vip yang semakin menyayangi Lisa setelah tahu sang permaisuri dari kesayangan mereka kini tengah mengandung.
Dan tentu saja akan melahirkan calon idola mereka di masa mendatang.
"Baiklah, baiklah. Mianhe. Maafkan aku. Jadi kini masalah apa lagi yang sedang kalian hadapi?"
"Apa Jiyong oppa kembali tidur tanpa membuka sepatunya? Atau makan sebelum mengirim pesan padamu?" Tanya Jisoo selembut mungkin.
Sejak dinyatakan hamil, Lisa benar benar sangat sensitif. Moodnya benar benar bisa berubah hanya dalam hitungan menit. Yang akhirnya membuat Jiyong meminta semua orang di sekeliling Lisa untuk menerima dan bersabar jika Lisa memulai pertengkaran.
Seperti sekarang, Jisoo yang lebih memilih kembali mengembangkan senyumnya.
Lisa yang baru saja mendengus kesal kini kembali menatap penuh pada Jisoo yang masih mencoba memperbaiki mood Lisa.
"Anniyo!" Lisa menggeleng cepat "Lebih dari itu eonn! Jiyong oppa bahkan tertidur sebelum aku tidur! Dia benar benar tidak setia! Mengapa dia meninggalkanku terlebih dahulu? Bukankah ia berjanji akan selalu bersama denganku?" Terang Lisa yang membuat Jisoo mengedipkan matanya berkali kali.
Jisoo kini mengeryitkan dahinya, masih mencoba menelaah dari permasalahan Lisa.
"Tunggu Lis. Tunggu. Jadi maksudmu---kau marah pada Jiyong oppa karena ia tertidur sebelum dirimu? Seperti itu?" Jelas Jisoo yang membuat Lisa mengangguk cepat.
Jisoo mengangakan mulutnya. Ia benar benar tak percaya!
Selain menjadi lebih sensitif, sejak hamil, Lisa juga menjadi terlalu berlebihan. Bahkan Seungri menyematkan kalimat Queen of drama pada nama belakang Lisa yang tentu saja membuatnya harus berakhir dengan omelan Jiyong.
Apapun akan menjadi salah di mata Lisa. Jiyong bahkan harus selalu mengirim pesan sebelum ia makan. Tak peduli meskipun mereka sedang berada di ruangan yang sama. Dan bahkan bersebelahan sekalipun.
Sepeerti sekarang, Lisa yang uring uringan karena Jiyong yang ketiduran sebelum dirinya.
"Eon, kau harus ingat. Jika ingin menikah nanti pastikan memilih pria yang bisa merealisasikan janjinya. Jangan seperti Jiyong oppaku" grutu Lisa yang kini mengupas jeruk asamnya.
"Ah, apa kau masih berkencan dengan Key oppa? Pastikan aku menemuinya terlebih dahulu sebelum kalian melangkah lebih jauh" titah Lisa yang hanya di beri anggukan pasrah oleh Jisoo.
"Lis tapi, kenapa kau berganti warna rambut? Dan hitam? Bahkan sebelum kau hamil saja, kau sama sekali tak mau mengubah rambutmu menjadi warna hitam" tanya Jisoo yang sedari tadi sudah penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs. Kwon ✔
Fanfiction"Kwon Lalice---mulai sekarang kau adalah Mrs. Kwon" Idollife