"Lis" Gadis yang mendengar namanya dipanggil itu hanya membuang nafas kasar. Ia mendengarnya, bahkan mendengar sangat jelas karena ketiga eonninya bergantian memanggilnya. Namun tubuhnya benar benar menolak untuk bangun dari posisinya sekarang ini.
"Kau--sedang bertengkar dengan Jiyong oppa?"
Lisa mendecih pelan saat mendengar nama calon suaminya masuk dalam pembicaraan mereka. Gadis berponi itu membuka penutup matanya sebelum akhirnya melirik pada gadis bermarga Park yang sudah sedari tadi menjatuhkan tubuhnya di sebelah Lisa.
"Anniyo. Aku tidak sedang bertengkar dengannya" Jawab Lisa yang kembali memakai penutup matanya.
"Lalu, kenapa kau tak mau menjawab telponnya? Kau benar benar sedang tak enak badan? Sudah empat hari ini Jiyong oppa selalu mengabsen muka ke ruang latihan kita hanya untuk mencarimu" Terang Chaeng.
Lisa menghela nafas panjang, memang sudah empat hari ini ia merasa tubuhnya benar benar tak berdaya. Mungkin ia bisa menyalahkan cuaca yang selalu berubah belakangan ini, dia bahkan seharusnya segera ke imigrasi untuk mengurus permohonan kewarganegaraan. Ya, sejak memutuskan untuk menikah dengan Jiyong, mereka sudah memutuskan untuk mengganti kewarganegaraan menjadi Korea.
Karena kata Jiyong, Lisa akan menjadi istrinya yang akan otomatis menghabiskan waktunya di Korea. Apalagi sejak kepergian kedua orang tuanya, Lisa tidak memiliki siapa siapa disana.
"Ah Lis, bagaimana dengan rencana pernikahan kalian? Apa semua berjalan dengan lancar?"
Chaeng penasaran dan benar benar merasa penasaran. Apalagi saat mengetahui kapan tanggal pasti pernikahan adiknya itu. Tepatnya saat kemarin, Jiyong yang secara resmi mengumumkan bahwa ia berkencan dan akan menikah dengan Lisa akhir minggu ini.
Tentu saja berita bahagia itu membuat semua orang gempar, bukan hanya di Korea tetapi hampir seluruh belahan dunia menjadi riuh karena mereka. Karena tak bisa di pungkiri, Lisa maupun Jiyong adalah anggota kpop yang paling diantisipasi dunia.
Dan tentu saja akan terjadi kegemparan yang luar biasa saat dua orang berpengaruh dan telah di akui dunia itu akan mengikat janji suci mereka. Dalam ikatan pernikahan.
Bukan hanya khalayak ramai saja yang menjadi gempar, kegemparan juga terjadi di dorm Lisa saat berita itu di turunkan. Seperti Jisoo yang beberapa kali memberikan testpack pada Lisa dan bahkan Jennie yang bahkan Lisa tidak ingat sudah berapa kali menyuguhkan nanas padanya.
Lisa menghela nafas panjang "Semua berjalan lancar Chaeng, bahlan terlalu sangat lancar" Lirihnya pelan. Gadis itu meraih ponselnya dan benar saja, seperti beberapa menit yang lalu tidak ada panggilan maupun pesan teks apapun dari pria bermarga Kwon itu.
Jiyong memang menghubunginya, tetapi hanya dua kali. Pertama saat empat hari yang lalu dan yang kedua adalah saat berita rencana pernikahan mereka keluar. Selebihnya tak ada pemberitahuan apapun dari pria itu.
Lisa tidak berharap banyak, ia tahu mereka hanya terikat dalam hubungan palsu. Namun tetap saja, ia masih memiliki keinginan kecil jika pria itu lebih memperhatikannya. Apalagi pernikahan ini adalah pertama kali untuknya, yang bahkan dulu pernah ia khayalkan akan akan berlangsung dengan sangat indah bersama pria yang ia cintai.
Tetapi Lihatlah sekarang, ia memang akan menikah. Tetapi tentu saja dengan prinsip yang berbeda dari pernikahan pada umumnya.
****
Lisa menyeret langkahnya di sekitaran lorong ruang latihannya. Sebenarnya tak ada yang ia lakukan, apalagi dengan mereka yang sudah mengosongkan jadwal Lisa sampai dua minggu mendatang dan bahkan mungkin bisa sampai sebulan mengingat Blaackpink memang belum memiliki jadwal apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs. Kwon ✔
Fanfiction"Kwon Lalice---mulai sekarang kau adalah Mrs. Kwon" Idollife